Kompas TV video cerita indonesia

Menteri PUPR Basuki Tes Virus Corona, Apa Hasilnya?

Kompas.tv - 18 Maret 2020, 11:57 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono telah memeriksakan dirinya dan menjalani tes pemeriksaan virus Corona. Menteri Basuki memeriksakan diri di RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat.

Lalu apa hasilnya? Menurut dari Kementerian PUPR melalui akun twitternya. Hasil tes virus Corona dari Menteri Basuki dinyatakan negatif.

Follower mimin yang dari kemarin nanyain kabar Pak Bas mana suaranya? Test COVID-19 pertama terhadap Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di RSPAD telah diketahui hasilnya sore ini (Selasa, 17 Maret 2020). Alhamdulillah, Menteri Basuki dinyatakan negatif virus Corona.

Sebelumnya, Setelah Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, dinyatakan positif Corona dan dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

Baca Juga: Sempat Cipika-Cipiki dengan Menhub Budi Karya, Ini Jawaban Bupati Luwu 

Sejumlah menteri terlihat mendatangi rumah sakit itu.

Kendaraan sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju siang, Minggu (15/3/2020) terlihat memasuki gedung medical check up di RSPAD Gatot Subroto.

Kendaraan menteri yang terpantau datang ke rumah sakit itu antara lain adalah kendaraan milik Menristek, Bambamg Brojonegoro yang keluar dari RSPAD sekitar pukul 11 siang.

Presiden Joko Widodo sebelumnya telah meminta seluruh menterinya melakukan tes kesehatan.

Presiden Jokowi juga menyatakan langkah antisipasi seperti meminimalisir pertemuan telah dilakukan untuk mencegah penyebaran Corona.

Menurutnya, saat ini menteri-menterinya tengah bekerja keras mengatasi dampak sebaran virus Corona terhadap perekonomian.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x