Kompas TV regional berita daerah

Suasana Haru Warnai Penyambutan Ratusan Jemaah Umroh SulSel

Kompas.tv - 3 Maret 2020, 15:59 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Ratusan jemaah dari berbagai travel perjalanan umroh di sulawesi selatan memadati terminal kedatangan bandara internasional sultan hasanuddin makassar di maros sulawesi selatan.

 

Para jemaah ini baru saja tiba setelah menjalankan ibadah umroh. suasana haru dan tangis bahagiapun mewarnai kedatangan para jemaah saat bertemu dengan keluarga dan kerabat.

 

Pemberangkatan para jemaah ini sebelumnya belum terkena dampak dari kebijakan pemerintah arab saudi terkait pemberhentian sementara pemberangkatan umroh dari tanah air, untuk menghindari penyebaran virus korona.

 

Ratusan jemaah umroh yang tiba sekitar pukul 11.55 wita 02/03/2020  di bandara internasional sultan hasanuddin ini  sebelumnya bertolak dari jeddah menuju makassar menggunakan maskapai lion air jt 119.

Meski selama perjalanan umroh rombongan para jemaah ini berlangsung lancar tanpa kendala   namun salah satu jemaah umroh asal Gorontalo yang tergabung dalam pemberangkatan ini dinyatakan meninggal dunia di perjalanan.

Jemaah tersebut diketahui meninggal di pesawat akibat sakit, meski sebelumnya sempat mendapat perawatan di bandara king abdul aziz.

#CoronaOutbreak
#KamiTidakTakutVirusCorona

#Coronavirus



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x