Kompas TV regional berita daerah

Salah Injak Pedal, Pengemudi Belajar Mobil Tabrak Wanita Hamil hingga Tewas

Kompas.tv - 27 Februari 2020, 22:47 WIB
salah-injak-pedal-pengemudi-belajar-mobil-tabrak-wanita-hamil-hingga-tewas
Ilustrasi: kecelakaan lalu linas. (Sumber: KOMPAS.TV/ACHMAD ILYAS)
Penulis : Fadhilah

KOMPAS.TV - Jagad dunia maya dihebohkan dengan viralnya video seorang perempuan hamil ditabrak mobil berwarna hitam. Video itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @viralterkini99.

"Detik-detik seorang ibu yang lagi hamil ditabrak mobil dan tidak terselamatkan, baik si ibu dan bayi yang dikandungannya. Pengemudi adalah ibu-ibu yang lagi belajar nyupir mobil dan didampingi oleh suaminya," tulis keterangan video itu.

Kabar tersebut dibenarkan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar.

Baca Juga: Sindir DKI Jakarta, Jokowi Jamin Ibu Kota Baru Tak akan Banjir dan Macet

Menurut dia, kecelakaan yang terekam dalam video itu terjadi di Jalan Palmerah Utara IV, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (22/2/2020) lalu. Pengemudi sedang belajar menyetir mobil.

"Korban yang tengah hamil 5 bulan itu berinisial ER (26). Adapun wanita yang menabraknya berinisial FMS," kata Fahri saat dihubungi, Kamis (27/2/2020), sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

Peristiwa berawal ketika FMS memarkir mobil Toyota Rush dalam keadaan menyala di Jalan Palmerah Utara IV. Kemudian, tersangka FMS tanpa sengaja menginjak pedal gas.

"Pelaku memasuki gigi D untuk berjalan. Mobil pun jalan perlahan dan pelaku hendak menginjak pedal rem, ternyata yang diinjak adalah pedal gas," ungkap Fahri.

Mobil itu melaju dan menabrak korban yang tengah melintas. "Korban tertabrak dan terjepit di tiang listrik," ujar Fahri.

Baca Juga: Kasus Narkoba Vitalia Sesha dan Lucinta Luna Berhubungan? Begini Kata Polisi

Tersangka FMS didampingi suaminya kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Bhakti Mulya, Slipi, Jakarta Barat. Korban lalu dirujuk ke Rumah Sakit Pelni, Jakarta Pusat.

"Minggu tanggal 23 Februari 2020 sekitar jam 16.10 WIB, korban meninggal dunia di RS Pelni. Penyidikan kecelakaan lalu lintas tersebut ditangani Satlantas wilayah Jakarta Barat," kata Fahri.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x