Kompas TV regional berita daerah

Calender Of Event Pariwisata Gorontalo 2020

Kompas.tv - 24 Februari 2020, 17:31 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Touring Jelajah Wisata Sulawesi 2020 Menjadi Bagian Dari Peluncuran Calendar Of Event Pariwisata Gorontalo Yang Dimulai Dengan Mengambil Star Di Center Point Of Indonesia. Puluhan Peserta Dari Komunitas Pecinta Mobil Jeep Di Berbagai Daerah Akan Mengeksplore Keindahan Destinasi Wisata Yang Ada Di Empat Provinsi Di Sulawesi Dan Finisih Di Manado Sulawesi Utara.

 Puluhan peserta dari komunitas mobil jeep serta rombongan memulai touring jelajah wisata sulawesi 2020. mengambil start di center point of indonesia pantai losari makassar peserta touring jelajah wisata sulawesi dilepas oleh staf ahli menteri bidang reformasi birokrasi dan regulasi kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif RI ari juliano gema. didampingi penjabat walikota makassar iqbal suhaeb serta asisten II  pemprov sulsel muhammad firda. pelepasan peserta touring juga ditandai dengan penggunaan ikat kepala khas makassar patonro.

 Touring jelajah wisata sulawesi akan berlansung selama 8 hari atau hingga 29 februari. rombongan akan mengeksplor keindahan destinasi wisata di 4 provinsi di sulawesi yakni sulawesi selatan sulawesi tengah gorontalo dan sulawesi utara.

Kegiatan ini dibagi 8 etapedengan jarak tempuh 1.736 koma 4 kilometer. penjabat walikota makassar iqbal suhaeb mengapresiasi kegiatan  touring jelajah wisata sulawesi yang digelar pemerintah provinsi gorontalo sebagai penghubung peradaban dan mendorong peningkatan pariwisata di sulawesi.

 

#PARIWISATA

#kalenderwisata2020

#gorontalotourisem

#wisatagorontalo

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x