HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV olahraga kompas sport

Persiapan Timnas Senior Indonesia Jelang Pra Kualifikasi Piala Dunia

Sabtu, 15 Februari 2020 | 06:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - 30 dari 34 nama yang dipanggil hadir memenuhi panggilan pemusatan latihan Timnas di Jakarta. 

Pelatih Shin Tae Yong menjelaskan, pemusatan latihan kali ini selain bertujuan memantau perkembangan pemain, juga sebagai persiapan menuju laga prakualifikasi piala dunia bulan Maret.
 
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong akhirnya menggelar pemusatan latihan untuk Timnas senior, Jumat sore. 

Pemusatan latihan ini digelar mulai 14 hingga 23 Februari di Jakarta. 

Dari 34 pemain yang dipanggil, baru 30 pemain yang hadir memenuhi panggilan Timnas. 

Dua pemain yang berkarier di luar negeri, Yanto Basna dan Firza Andhika batal bergabung, dan digantikan dua pemain lain, Koko Ari dan Asep Berlian, keduanya belum bergabung pada latihan perdana. 

Sedangkan dua pemain lain, Muhammad Rafly dan Septian David belum tampak.

Shin Tae Yong menjelaskan, pemusatan latihan kali ini bertujuan untuk memantau perkembangan para pemain dan persiapan menuju laga pra kualifikasi piala dunia di akhir Maret.

"Saya mengamati beberapa pertandingan Indonesia, termasuk di Sea Games 2019. Saya juga berdiskusi dengan tim kepelatihan saya. Ada juga pemain yang saya panggil langsung setelah saya menyaksikan pertandingan di Bali, Madura dan Surabaya." Ujar Shin Tae Young.

Latihan perdana ini juga diikuti pemain langganan Timnas seperti Hansamu Yama, Andritany Ardhyasa hingga Irfan Bachdim. 

Sementara Stefano Lilipaly berlatih terpisah karena cedera ringan.
 

Penulis : Merlion Gusti



BERITA LAINNYA

Berita Daerah

Longsor Menutup Jalan Penghubung Desa

Selasa, 25 Februari 2020 | 16:38 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
16:49
TABEA! AUDISI SUCI IX DI KOTA AMBON 28 FEBRUARI 2020, CAFE KAYU MANIS JL. SAM RATULANGI NO. 125, PUKUL 10.00-19.00 WIB   SAMPURASUN! AUDISI SUCI IX HADIR DI BANDUNG 28 FEBRUARI 2020, ENDEUS SPACE JL HASANUDIN NO. 28, PUKUL 10.00-19.00 WIB   BMKG: WASPADA HUJAN LEBAT DISERTAI PETIR DAN ANGIN KENCANG DI SELURUH WILAYAH BENGKULU   MAL AEON JAKARTA GARDEN CITY DITUTUP SEMENTARA DAN DIJAGA PASCAUNJUK RASA OLEH SEJUMLAH MASSA   ASOSIASI PENGUSAHA TRUK INDONESIA: 20.000 TRUK PERUSAHAAN LOGISTIK DI JAKARTA BERHENTI BEROPERASI KARENA BANJIR   PETA LISTRIK JAKARTA (PELITA): PLN MELAKUKAN PEMADAMAN LISTRIK SEMENTARA DI 850 WILAYAH JAKARTA KARENA BANJIR   POLISI AKAN TINDAK TEGAS AKSI KRIMINAL YANG MANFAATKAN RUMAH KOSONG SAAT BANJIR   KEPALA BNPB DONI MONARDO SEBUT PENYEDOTAN AIR TANAH MENJADI SALAH SATU PEMICU BANJIR DI JAKARTA   "UNDERPASS" GUNUNG SAHARI, JAKARTA PUSAT, TERENDAM BANJIR, ARUS LALU LINTAS DIALIHKAN   DISHUB DKI JAKARTA: HARI INI PENERAPAN SISTEM GANJIL-GENAP DITIADAKAN AKIBAT BANJIR   DINAS SUMBER DAYA AIR DKI TERJUNKAN 170 POMPA "MOBILE" DI SELURUH WILAYAH JAKARTA UNTUK ATASI BANJIR   DINAS SUMBER DAYA AIR DKI: SEJUMLAH RUMAH POMPA AIR DI JAKARTA TAK BERFUNGSI AKIBAT TERENDAM BANJIR   SIMULASI UJIAN NASIONAL DI SMA NEGERI 6 BEKASI DIBATALKAN KARENA BANJIR   62 SEKOLAH DI KOTA BEKASI TERPAKSA DILIBURKAN AKIBAT BANJIR