Kompas TV olahraga kompas sport

Preview AC Milan Vs Juventus, Duel 2 Tim Terluka

Kompas.tv - 12 Februari 2020, 18:27 WIB
preview-ac-milan-vs-juventus-duel-2-tim-terluka
Juventus bakal menghadapi AC Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia di San Siro, Jumat (14/2/2020) dini hari WIB. (Sumber: juventus.com)

KOMPAS TV - AC Milan dan Juventus bertekad untuk bangkit saat keduanya bertemu pada leg pertama semifinal Coppa Italia di San Siro, Jumat (14/2/2020) dini hari WIB.

Keduanya mengalami kekalahan pada laga terakhir yang mereka lakoni di Serie A. Milan dikalahkan Inter Milan 2-4 di akhir pekan lalu.

Sedangkan, Juventus secara mengejutkan takluk dari Hellas Verona 1-2. Kondisi ini membuat keduanya ingin kembali meraih hasil positif.

Bintang Milan, Zlatan Ibrahimovic menegaskan timnya tak boleh mengulangi kesalahan yang sama seperti saat kalah dari Inter.

Baca Juga: Kontrak Wojciech Szczesny Diperpanjang Juventus hingga 2024

Penyerang asal Swedia itu merasa permainan timnya gagal berfungsi ketika sudah unggul dua gol lebih dulu. Hal itu yang kemudian membuat Milan harus melihat gawangnya kebobolan 4 gol.

“Kami seperti berhenti bermain. Tim seperti kehilangan kepercayaan dan mulai berhenti menekan serta tak cukup melepas operan. Saat skor disamakan, semuanya seperti runtuh untuk kami,” ujarnya dilansir Sky Italia.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo ingin rekan-rekan setimnya tak terpuruk setelah kekalahan dari Verona.

“Ini bukan hasil yang kami inginkan, namun kerja keras tetap harus dilakukan demi mencapai tujuan yang telah kami tetapkan,” tutur kapten timnas Portugal tersebut.

Juventus sendiri cukup dijagokan untuk bisa menang di pertandingan ini. Sebelumnya pada pertemuan pertama musim ini di Serie A, tim besutan Maurizio Sarri itu menang 1-0.

Selain itu, Juventus selalu menang di 8 pertandingan terakhir atas Milan. Apalagi, dua laga di antaranya mereka raih saat bermain di San Siro.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x