Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS: Rekonstruksi Kasus Novel l Dokter Corona Meninggal l Gerindra Minta Maaf

Kompas.tv - 7 Februari 2020, 22:24 WIB
Penulis : Laura Elvina

1.    Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi kasus penyerangan terhadap penyidik KPK Novel Baswedan hari ini. Rekonstruksi dilakukan di rumah Novel di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Waktu pelaksaan rekonstruksi disesuaikan dengan kejadian penyerangan yakni pada dini hari. 11 april 2017 lalu, Novel Baswedan disiram air keras oleh pelaku penyerangan seusai menunaikan shalat subuh. Akibat kejadian itu novel mengalami luka pada mata kirinya. Rekonstruksi ini tidak dihadiri oleh novel karena alasan kesehatan. 

2.    Dokter Li Wenliang, dokter yang pertama kali memperingatkan adanya virus corona di China meninggal dunia. Saat mengingatkan adanya wabah virus corona dokter Li sempat mendapatkan peringatan dari polisi. Dokter Li dituding menyebarkan informasi yang menyesatkan karena meminta masyarakat mewaspadai virus corona. Ia meninggal dunia pada usia 34 tahun, karena terinfeksi virus corona.

3.    Partai Gerindra secara resmi meminta maaf kepada masyarakat atas peristiwa penggerebekan pekerja seks komersial yang melibatkan Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade. Permintaan maaf itu disampaikan oleh wakil ketua umum partai gerindra sufmi dasco ahmad di kompleks parlemen senayan jakarta. DPP Gerindra rencananya akan segera memanggil Andre Rosiade untuk dimintai keterangan dan penjelasan. 

Baca Juga: Jadi Buah Bibir di Twitter, Kata Warganet Andre Rosiade Anggota DPR Rasa Satpol PP



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x