Kompas TV video cerita indonesia

Ketika Jokowi Puji Ketelitian Prabowo Subianto

Kompas.tv - 23 Januari 2020, 22:59 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Jakarta, Kompas.TV - Presiden Jokowi memuji Menteri Pertahanan Prabowo Subianto atas ketelitiannya dalam urusan anggaran Kementerian Pertahanan.

Presiden Jokowi meminta Prabowo hati-hati dalam mengelola anggaran. Namun, Jokowi tak khawatir. Jokowi yakin Prabowo selalu detail dalam urusan anggaran.

Presiden Jokowi mengatakan: Tapi yakin Pak Menhan ini kalau urusan anggaran detail, berkali-kali dengan saya hampir hafal di luar kepala. Ini Pak, di sini Pak, sudah juga saya merasa aman untuk urusan Rp 127 T ini.

Baca Juga: Soal Anggaran Kementerian, Presiden Jokowi Wanti-Wanti Prabowo

Meski begitu, Presiden Jokowi tetap berpesan kepada Prabowo Subianto agar menggunakan anggaran yang besar ini secara lebih efisien dan terhindar dari mark-up.

Anggaran untuk Kementerian Pertahanan adalah anggaran terbesar yang digelontorkan pemerintah dibanding dengan anggaran untuk kementerian lainnya.

Jokowi memuji dan menyatakan ketidakkhawatirannya kepada Prabowo Subianto ini dilakukan saat rapat pimpinan Kementerian Pertahanan di kantor Kementerian Pertahanan Jakarta pada Kamis, 23 Januari 2020.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x