Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS I Jembatan Putus I Prabowo Rapat Dengan DPR I Calon Wakil Gubernur DKI

Kompas.tv - 20 Januari 2020, 20:28 WIB
Penulis : Abdur Rahim

TOP 3 NEWS I Jembatan Putus I Prabowo Rapat Dengan DPR I Calon Wakil Gubernur DKI

1.    Sebuah jembatan Gantung di Desa Manau Sembilan Kecamatan Padang Guci Hulu, Kabupaten Kaur, Bengkulu putus. Akibatnya, sepuluh orang tewas. Kejadian ini terjadi pada hari minggu, 19 januari 2020, pukul 15.00 WIB. Tragedi ini bermula saat puluhan pelajar SMP dan SMA tengah bersantai di jembatan ini. Tiba-tiba, jembatan tersebut putus, diduga karena kelebihan muatan.
2.    Menteri pertahanan Prabowo Subianto meminta rapat kerja dengan komisi satu digelar tertutup. Komisi I DPR RI menggelar rapat kerja bersama dengan menteri pertahanan, kementerian luar negeri, panglima TNI, dan Bakamla. Rapat kerja ini membahas pembangunan kekuatan Negara, termasuk salah satu di antarnya adalah konflik Natuna.
3.    Partai Gerindra mengumumkan dua nama calon wakil gubernur DKI Jakarta. Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, sebelumnya ada empat nama bakal calon wakil gubernur yang telah diusulkan. Gerinda dan PKS masing-masing mengusulkan nama. Dari empat nama tersebut, dua dipilih sebagai Calon Wakil Gubernur DKI. Dua nama tersebut adalah Ketua DPP Parta Gerindra Ahmad Riza Patria, dan politikus PKS, Nurmansjah Lubis.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x