Kompas TV klik360 cerita indonesia

Penampilan Jokowi Sepulang dari Abu Dhabi

Selasa, 14 Januari 2020 | 21:05 WIB

KompasTV - Inilah penampilan menarik Presiden Jokowi saat turun dari pesawat usai lawatan ke Abu Dhabi.

Sejumlah jajaran menteri, hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut menyambut kedatangan Presiden di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada Selasa, 14 Januari pukul 00.43 WIB.

Namun kali ini di tengah rombongan yang menyambut Presiden Jokowi, hampir semuanya mengenakan pakaian resmi, jas berdasi. Namun Presiden tampil dengan Bomber kece, yang bergaya kekinian. 

Gaya menarik Presiden ini juga menjadi perhatian Anies Baswedan dan sejumlah menteri yang menyambut kedatangannya.

Selama berada di Abu Dhabi, Presiden Jokowi mengadakan pertemuan bilateral dengan Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohamed bin Zayed di Istana Qasr Al Watan.

Dalam pertemuan yang dihelat pada Minggu, 12 Januari 2020, Presiden Jokowi dan Putra Mahkota Mohamed bin Zayed menyaksikan pertukaran 16 perjanjian kerja sama antara delegasi Indonesia dan PEA.

Terdapat pula 11 perjanjian bisnis antara lain di bidang energi, migas, petrokimia, pelabuhan, telekomunikasi, dan riset dengan estimasi total nilai investasi sebesar US$ 22.89 miliar atau sekitar Rp 314,9 triliun.

Penulis : Yuilyana



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
00:16
PEMPROV DAN DPRD JABAR MENYETUJUI 3 CALON DAERAH PERSIAPAN OTONOM BARU UNTUK DIAJUKAN KE PEMERINTAH PUSAT   BAWASLU AKAN AWASI PROSES PEMILIHAN PILKADA 2020 UNTUK PASIEN KORONA   BAWASLU: ADA 2.126 PELANGGARAN PROTOKOL KESEHATAN DALAM 2 BULAN TERAKHIR MASA KAMPANYE PILKADA 2020   BAWASLU: DALAM 60 HARI, ADA 91.640 KEGIATAN KAMPANYE TATAP MUKA   POLRI KIRIM 3.100 PERSONEL BRIMOB NUSANTARA KE 8 WILAYAH UNTUK AMANKAN PILKADA 2020   MENDAGRI TITO KARNAVIAN MINTA TNI DAN POLRI KERJA SAMA DALAM PENGAMANAN PILKADA 2020   KEMENTERIAN ESDM MENYATAKAN TARIF LISTRIK UNTUK JANUARI-MARET 2021 TIDAK NAIK   KEMENAG: TAMBAHAN DANA BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH RP 889 M UNTUK MADRASAH CAIR SEBELUM 20 DESEMBER 2020   PENGAMBILAN RAPOR MURID MAN 22 PALMERAH, JAKARTA, TERTUNDA LANTARAN 30 KARYAWAN DAN GURU POSITIF KORONA   PRESIDEN JOKOWI: INDONESIA MERUPAKAN PRODUSEN KOPI TERBESAR KEEMPAT DI DUNIA SETELAH BRASIL, VIETNAM, DAN KOLOMBIA   PRESIDEN JOKOWI MELEPAS EKSPOR PRODUK RI KE PASAR GLOBAL SENILAI RP 23,7 TRILIUN   PRESIDEN JOKOWI: MASIH BANYAK POTENSI PASAR EKSPOR YANG BELUM TERGARAP   PRESIDEN JOKOWI AKUI EKSPOR INDONESIA MASIH TERTINGGAL DARI VIETNAM   PRESIDEN JOKOWI: INDONESIA TERTINGGAL DARI NEGARA LAIN DALAM MENANGKAP PELUANG EKSPOR BAHAN & PRODUKSI DALAM NEGERI