Kompas TV video cerita indonesia

Tolak Disebut Gundik, Pramugari Garuda Laporkan Akun @digeeembok

Kompas.tv - 10 Januari 2020, 20:21 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti yang namanya dituding menjadi "Gundik" petinggi Garuda Indonesia, hari ini, Jumat (10/1/2020), melaporkan akun Twitter @digeeembok ke Polda Metro Jaya. Dalam cuitannya beberapa waktu lalu, akun @digeeembok menyebutkan Siwi yang ditulis sebagai 'Siwi Sidi', merupakan salah satu pramugari yang memiliki hubungan khusus dengan salah satu direktur Garuda Indonesia, Heri Akhyar.

Dalam konferensi pers bersama kuasa hukumnya, Elza Syarief, Siwi menepis tudingan akun tersebut. Saat ditanya mengenai hubungannya dengan bos Garuda Heri Akhyar, Siwi Widi Purwanti mengaku mengenal orang tersebut namun hanya sebatas pekerjaan.

"Kenal sih sebagai atasan saja. Kalau secara pribadi sih enggak. Saya beberapa kali dijadikan representatif perusahaan dalam acara. Tapi enggak yang perhatian ke satu-satu (pimpinan)," ungkap Siwi Widi saat menggelar jumpa pers di Kantor Elza Syarief Law, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).

Baca Juga: Eks Dirut Garuda Emirsyah Satar Terima Suap Rp 46 Miliar

Elza Syarief yang ditunjuk menjadi pengacara Siwi Widi Purwanti mengatalkan, akun @digeeembok tak punya bukti atau landasan kuat dalam memberikan tuduhan-tuduhannya.

"Bahwa itu hanya merupakan pandangan-pandangan subjektif dari pemilik akun itu. Tidak ada bukti kuat untuk mendukung kebenarannya. Jangan lantas Siwi punya karier bagus terus dituduh karena jadi gundik seorang direksi," ungkap Elza.

Elza juga menyatakan, akun @digeeembok telah mencemarkan nama baik kliennya. Ia akan dikenakan beberapa pasal terkait dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik atau UU ITE.

#GarudaIndonesia #SkandalGaruda #SiwiSidi 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x