Kompas TV video cerita indonesia

Tangis Rizky Febian di Makam Baru Ibunya, Lina Mantan Istri Sule

Kompas.tv - 10 Januari 2020, 13:51 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Putra komedian Sule yang juga penyanyi, Rizky Febian menitikan air mata di makam ibunya, Lina Jubaedah. Jenazah Lina Jubaedah dipindahkan ke Tempat Pemakaman Umum Nagrog, Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat pada Kamis, 9 Januari 2020.

Penyanyi Rizky Febian pun berdoa agar ibunya bisa dibukakan pintu surga.

Jenazah Ibu Rizky Febian, Lina Jubaedah sebelumnya diautopsi oleh pihak kepolisian. Untuk mengautopsi jenazah Lina, pihak kepolisian membongkar makam Lina yang ada di tempat pemakaman keluarga suaminya, Teddy di Jalan Sekelimus, Bandung.

Baca Juga: Makam Lina Mantan Istri Sule Dibongkar Polisi

Pembongkaran makam untuk kepentingan autopsi ini dilakukan persetujuan pihak keluarga dan atas laporan penyanyi Rizky Febian. Rizky Febian mencurigai adanya kejanggalan atas kematian ibunya. 

Otopsi terhadap jenazah almarhumah Lina Jubaedah, mantan istri Sule, di pemakaman di Jalan Sekelimus Utara I Bandung, Kamis (9/1/2020), sudah selesai dilaksanakan. Otopsi yang dimulai pukul 10.00 WIB itu melibatkan tim dokter forensik dari Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Polrestabes Bandung, dan Polda Jabar. 

Seusai otopsi, polisi yang melibatkan Puslabfor Mabes Polri bakal mengambil sampel dan memeriksa apakah ada racun atau zat yang mengandung racun di dalam tubuh jenazah Lina.

#mantanistrisule #rizkyfebian #sule


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x