Kompas TV nasional berita kompas tv

Bukan Main, Pelaku Lamborghini Koboi Punya Granat dan Senjata Laras Panjang

Kompas.tv - 31 Desember 2019, 21:18 WIB
Penulis : Christandi Super

Pengemudi Lamborghini koboi yang menodong 2 pelajar di kawasan Kemang, Jakarta, terbukti mempunyai ribuan butir peluru aktif dan sebuah granat. Semuanya disita polisi dan akan memperberat tuntutan hukum terhadap tersangka.

Sejumlah senjata laras panjang dan ribuan peluru aktif ditemukan dan disita polisi dari rumah pengemudi Lamborghini koboi penodong 2 remaja pelajar, Abdul Malik. Abdul Malik menyimpan senjata, amunisi, dan granat di dalam brankas. Kepemilikan benda-benda khusus berbahaya ini masih diselidiki polisi. Kesimpulan sementara, Abdul Malik tidak terkait dengan kelompok teroris.

Pasca penangkapan pemilik supercar Lamborghini berinisial AM yang beraksi bak koboi jalanan di kawasan Kemang, polisi melakukan penggeledahan rumah AM dan menyita sejumlah barang bukti lain. Kedatangan anggota kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan ini untuk mencari barang bukti lain dan mencari bukti dugaan pelanggaran hukum lainnya, selain aksi koboi pelaku di kawasan Kemang lalu. Polisi turut menyita sejumlah hewan langka dilindungi yang telah diawetkan. Selain itu polisi juga menemukan sejumlah amunisi peluru senjata api laras panjang yang diduga digunakan pelaku untuk berburu. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x