Kompas TV olahraga kompas sport

Kondisi Evan Dimas Mulai Membaik Pasca Cedera

Jumat, 20 Desember 2019 | 13:45 WIB

Kondisi pemain tim nasional, Evan Dimas pasca cedera saat Indonesia melawan Vietnam, di Final Sea Games 2019 lalu, kini mulai membaik. Evan yang menjalani perawatan di Surabaya, sudah bisa berjalan dengan normal dan diperkirakan akan kembali bisa bermain tiga pekan lagi.
Usai pemeriksaan MRI, akibat cidera engkel, gelandang Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono, terus menjalani perawatan di salah satu klinik fisioterapi yang berada di kawasan Surabaya Barat.

Setelah menjalani beberapa kali perawatan, Evan sudah bisa berjalan dengan normal. Namun pemain Barito Putera ini belum bisa berlari karena engkelnya masih terasa sakit.
Menurut Asep Aziz, Fisioterapis Timnas Indonesia, Evan akan terus menjalani perawatan secara intensif. Apalagi kompetisi liga satu hanya menyisakan satu pertandingan lagi, sehingga proses penyembuhan cedera engkel Evan Dimas bisa optimal.
Evan Dimas mengalami cidera engkel akibat diinjak pemain Vietnam, Doan Van Hau kala bertanding Di Final Sea Games Filipina lalu.

Akibat cidera tersebut Evan Dimas harus meninggalkan lapangan lebih cepat. Dalam laga tersebut, Indonesia gagal meraih emas setelah kalah dari Vietnam 0-3. 

Editor : Reny Mardika



VIDEO REKOMENDASI

BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:49
BMKG MEMPREDIKSI SEJUMLAH WILAYAH JABODETABEK AKAN HUJAN DENGAN INTENSITAS SEDANG HARI INI   PT PLN SIAP GANTIKAN PLTD YANG SUDAH BERUSIA DI ATAS 15 TAHUN DENGAN PEMBANGKIT LISTRIK BERBASISKAN EBT   POLISI AKAN SELIDIKI DUGAAN KORUPSI ANGGARAN BANTUAN SOSIAL COVID-19 DI BULUKUMBA, SULAWESI SELATAN   WAKIL KETUA KOMISI IV DPR DEDI MULYADI USULKAN AGAR SEKTOR INDUSTRI YANG MERUSAK LINGKUNGAN LANGSUNG DIDENDA   PROGRAM KARTU PRAKERJA GELOMBANG 5 AKAN DIBUKA PADA SABTU, 15 AGUSTUS 2020, PUKUL 12.00 WIB   JUMLAH PENDAFTAR KARTU PRAKERJA GELOMBANG 4 TELAH MENCAPAI 1,2 JUTA ORANG HINGGA SAAT INI    WAPRES MA’RUF AMIN MEMINTA PEMDA DAN PELAKU USAHA MEMPERLUAS CAKUPAN KEPESERTAAN BPJS KETENAGAKERJAAN    WAPRES MA’RUF AMIN: KEIKUTSERTAAN DALAM BPJS KETENAGAKERJAAN MERUPAKAN SALAH SATU MITIGASI HADAPI KRISIS EKONOMI   PEMERINTAH TEKANKAN PENTINGNYA SETIAP PEKERJA TERDAFTAR SEBAGAI PESERTA BPJS KETENAGAKERJAAN   KASUS KORONA MASIH TINGGI, WALI KOTA DEPOK LARANG WARGANYA GELAR PERLOMBAAN 17 AGUSTUS PERINGATI HUT KE-75 RI   MENKOP UKM TETEN MASDUKI: DANA HIBAH UNTUK UMKM SENILAI RP 2,4 JUTA AKAN MULAI DICAIRKAN PADA 17 AGUSTUS 2020   IKATAN DOKTER INDONESIA APRESIASI POLDA BALI TETAPKAN JERINX SID SEBAGAI TERSANGKA KASUS DUGAAN UJARAN KEBENCIAN   DINAS PERTAMANAN DAN HUTAN DKI AKUI DANA INSENTIF BAGI PETUGAS PEMAKAMAN COVID-19 MASIH DALAM PROSES PENCAIRAN   MAKIN PRODUKTIF DENGAN KOMPAS DIGITAL & GRAMEDIA PREMIUM DIGITAL. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKETDIGITAL