Kompas TV nasional kompas petang

Kasus Novel, Jokowi: Harus Diungkap Secepatnya

Kompas.tv - 11 Desember 2019, 09:37 WIB
Penulis : Reny Mardika

Presiden Joko Widodo menyatakan telah bertemu dengan Kapolri Jenderal Idham Azis terkait perkembangan pengungkapan penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan.

Dalam pertemuan presiden dengan kapolri yang berlangsung senin kemarin, Kapolri menyampaikan adanya perkembangan baru kasus Novel Baswedan. Kepada Kapolri, Presiden meminta kasus Novel Baswedan bisa diungkap dalam waktu hitungan hari.

Terkait penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan pada April 2017 lalu, Presiden sebelumnya meminta polri untuk menyelesaikan kasus ini pada awal desember 2019.

Wakil ketua KPK Laode M Syarif menyatakan pengungkapan penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan begitu ditunggu mengingat kasus ini sudah terjadi sejak April 2017. Sebelumnya Laode juga menyebut proses pengungkapan kasus Novel Baswedan selama ini terlalu lama.

#PresidenJokowi #KasusNovelBaswedan #UsutKasusNovel

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media social Kompas TV: 

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 

Twitter: https://twitter.com/KompasTV 

LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x