Kompas TV nasional berita kompas tv

Warga Jadi Korban, Petugas Damkar Basmi Sarang Tawon Vespa

Kompas.tv - 1 Desember 2019, 08:36 WIB
Penulis : Edika ipelona

Tiga orang menjadi korban sengatan tawon jenis vespa hingga dilarikan ke rumah sakit di Bekasi, Jawa Barat. Setelah kejadian ini, petugas pemadam kebakaran diminta untuk membasmi dan membawa pergi sarang tawon.

Petugas pemadam kebakaran kota bekasi mengevakuasi sarang tawon berukuran besar di salah satu pekarangan rumah warga di Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (30/11) malam. 

Dengan berpakaian khusus, evakuasi sarang tawon dilakukan dengan menyemprotkan cairan pembasmi serangga. Setelah satu jam dengan menyemprotkan cairan pembasmi serangga petugas kemudian memasukan sarang tawon kedalam karung dan membawa pergi sarang tawon. 

Tiga korban serangan tawon vespa sempat dirawat di unit gawat darurat setelah tersengat di pagi hari. Setelah mendapat penanganan medis ketiganya diperbolehkan pulang pada sore hari. 

 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media social Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x