Kompas TV nasional berita kompas tv

Lagi! 6 Siswi SMP Jadi Korban Siraman Air Keras di Jakarta Barat

Kompas.tv - 16 November 2019, 09:43 WIB

Penyiraman air keras untuk ketiga kalinya kembali terjadi di wilayah Jakarta Barat kali ini menimpa 6 siswi SMPN 207 di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Polisi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara di Jalan Mawar, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Bahkan hingga Jumat (15/11/2019) malam garis polisi masih dipasang warga tidak diizinkan melintasi lokasi kejadian. Pelaku yang diduga seorang diri menggunakan sepeda motor langsung menyiram cairan kepada 6 orang siswi SMP yang tengah berjalan.

Meski sempat berupaya mengejar pelaku penyiraman namun warga tak berhasil lantaran tak mengetahui ciri-ciri fisik dan kendaraan yang digunakan pelaku. Kini korban dibawa ke puskesmas terdekat.

Terduga pelaku penyiraman air keras terhadap 6 orang siswi smp sempat terekam CCTV warga pelaku sempat beberapa kali melintas di lokasi kejadian sebelum melakukan aksi penyiraman dalam CCTV terlihat pelaku membawa botol berisi cairan yang diduga cairan kimia.

Pihak sekolah pun menyayangkan teror penyiraman air keras yang sudah ketiga kalinya terjadi di wilayah Jakarta Barat menimpa anak didiknya. Sisa cairan kimia yang berada di lokasi juga diambil untuk diteliti jenis dan kandungannya polisi membentuk tim khusus dari Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Barat dan Polsek Kembangan untuk mengungkap kasus penyiraman air keras ini.

#AirKeras #JakartaBarat #SiswiSMP



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x