HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV / nasional / berita kompas tv

Lagi! 6 Siswi SMP Jadi Korban Siraman Air Keras di Jakarta Barat

Sabtu, 16 November 2019 | 09:43 WIB

Penyiraman air keras untuk ketiga kalinya kembali terjadi di wilayah Jakarta Barat kali ini menimpa 6 siswi SMPN 207 di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Polisi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara di Jalan Mawar, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Bahkan hingga Jumat (15/11/2019) malam garis polisi masih dipasang warga tidak diizinkan melintasi lokasi kejadian. Pelaku yang diduga seorang diri menggunakan sepeda motor langsung menyiram cairan kepada 6 orang siswi SMP yang tengah berjalan.

Meski sempat berupaya mengejar pelaku penyiraman namun warga tak berhasil lantaran tak mengetahui ciri-ciri fisik dan kendaraan yang digunakan pelaku. Kini korban dibawa ke puskesmas terdekat.

Terduga pelaku penyiraman air keras terhadap 6 orang siswi smp sempat terekam CCTV warga pelaku sempat beberapa kali melintas di lokasi kejadian sebelum melakukan aksi penyiraman dalam CCTV terlihat pelaku membawa botol berisi cairan yang diduga cairan kimia.

Pihak sekolah pun menyayangkan teror penyiraman air keras yang sudah ketiga kalinya terjadi di wilayah Jakarta Barat menimpa anak didiknya. Sisa cairan kimia yang berada di lokasi juga diambil untuk diteliti jenis dan kandungannya polisi membentuk tim khusus dari Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Barat dan Polsek Kembangan untuk mengungkap kasus penyiraman air keras ini.

#AirKeras #JakartaBarat #SiswiSMP

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
12:27
PRESIDEN PERANCIS EMMANUEL MACRON DESAK IRAN BEBASKAN DUA WARGA NEGARANYA YANG DITAWAN   SANNA MARIN DILANTIK MENJADI PERDANA MENTERI (PM) FINLANDIA YANG BARU PADA USIA 34 TAHUN   GUBERNUR JATIM KHOFIFAH INDAR PARAWANSA PENUHI PANGGILAN PERSIDANGAN SEBAGAI SAKSI UNTUK TERDAKWA ROMAHURMUZIY   MENTERI ESDM ARIFIN TASRIF MINTA DIRUT PLN RUDIANTARA SELESAIKAN PROGRAM 35.000 MEGAWATT DAN ENERGI BARU TERBARUKAN    KPK PANGGIL PEJABAT PERTAMINA JOKO EKO PURWANTO TERKAIT KASUS DUGAAN SUAP MANTAN ANGGOTA DPR BOWO SIDIK PANGARSO   BALAI KARANTINA PERTANIAN CILEGON SITA 3 TON BAKSO ILEGAL ASAL LAMPUNG YANG TIDAK DILENGKAPI SERTIFIKAT   MENDIKBUD NADIEM MAKARIM: 2021, UJIAN NASIONAL AKAN DIGANTI MENJADI ASESMEN KOMPETENSI MINIMUM DAN SURVEI KARAKTER   BPBD KABUPATEN BOGOR MENCATAT 174 RUMAH WARGA RUSAK AKIBAT ANGIN KENCANG YANG TERJADI PADA 6-9 DESEMBER 2019   TIM PANSEL YANG DITUNJUK PRESIDEN JOKOWI MULAI TES WAWANCARA DELAPAN KANDIDAT CALON HAKIM KONSTITUSI   BAWASLU MENDORONG ADA REVISI UNDANG-UNDANG UNTUK MELARANG MANTAN KORUPTOR IKUT PILKADA   JAMPIDSUS M ADI TOEGARISMAN: SELAMA ALAT BUKTI MEMADAI, KAMI BERKOMITMEN UNTUK SELESAIKAN KASUS HAM MASA LALU   JAMPIDSUS KEJAGUNG M ADI TOEGARISMAN MENGAKU SUDAH KOORDINASI DENGAN KOMNAS HAM SOAL KASUS PELANGGARAN HAM MASA LALU   PRESIDEN JOKOWI MINTA KASUS TEROR NOVEL BASWEDAN DISELESAIKAN HITUNGAN HARI, POLRI: KAMI SEGERA UNGKAP KASUS ITU   PRESIDEN JOKOWI PERINTAHKAN PARA MENTERI UNTUK TINGKATKAN NILAI TAMBAH BAGI PRODUK SEKTOR PERTANIAN DAN KELAUTAN