HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV klik360 top 3 news

TOP3NEWS: Novel: Enggan Komentar Dewi | Mendikbud Tinjau Sekolah Ambruk| Wabah Virus Kolera|

Kamis, 7 November 2019 | 22:00 WIB

TOP3NEWS: Novel: Enggan Komentar Dewi | Mendikbud Tinjau Sekolah Ambruk| Wabah Virus Kolera|

  1. Penyidik KPK Novel Baswedan menjelaskan banyak saksi pada kasus penyerangan yang dialaminya. Novel juga tak ingin terlalu serius menanggapi tuduhan yang dilontarkan Dewi Tanjung yang menurutnya tak berdasar. Soal kondisi matanya yang terluka akibat siraman air keras, menurutnya hingga saat ini masih dalam pengobatan. Sejauh ini memang polisi masih belum bisa menemukan pelaku penyerangan terhadap Novel Baswedan yang berlangsung pada bulan april 2017 lalu. Sebelumnya politisi PDIP, Dewi Tanjung melaporkan dugaan adanya rekayasa pada kasus penyerangan terhadap Novel Baswedan ke Polda Metro Jaya pada Rabu (6/11)

.

  1. Mendikbud Nadiem Makarim didampingi kepala sekolah SD Negeri Gentong meninjau 4 kelas yang rusak. Dalam kesempatan ini Nadiem kembali menyesalkan terjadinya atap ambruk yang menyebabkan 2 orang meninggal dunia pada Selasa (5/11). Saat meninjau kerusakan ruang kelas yang ambruk, Nadiem mengingatkan keselamatan siswa dan guru harus menjadi prioritas dalam pembangunan gedung sekolah. Selain memberikan suntikan motivasi kepada keluarga korban, Nadiem juga menyerahkan uang santunan.

.

  1. Pemerintah provinsi Sumatera Utara sudah mengeluarkan imbauan, kepada warga untuk tidak membuang bangkai babi, yang diduga terkena virus kolera ke sungai, karena akan mencemari sungai. Namun imbauan ini belum memiliki kekuatan hokum, sehingga gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berencana untuk menerbitkan peraturan gubernur, agar warga yang membuang bangkai babi ke sungai dapat diberikan sanksi hukuman.
    Dampak dari virus babi yang menular melalui angin ini membuat 4 ribu 682 babi mati.

#dewitanjung #novelbaswedan #nadiem #nadiemmakarim #bangkaibabi #viruskolera

Editor : Yuilyana



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
16:04
GUBERNUR JATIM MINTA WARGA TINGKATKAN KEWASPADAAN TERHADAP ORANG TANPA GEJALA COVID-19   APPBI: BIOSKOP, KARAOKE, DAN ARENA BERMAIN ANAK DI MAL BELUM BEROPERASI PADA 15 JUNI 2020   KETUA ASOSIASI PERSATUAN PUSAT BELANJA INDONESIA (APPBI): SELURUH MAL DI JAKARTA MULAI BEROPERASI 15 JUNI 2020    PEMKOT SEMARANG PERPANJANG PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT (PKM) HINGGA 21 JUNI 2020   DIRUT PT MRT JAKARTA: PENIADAAN LAYANAN PEMBELIAN KARTU PERJALANAN TUNGGAL BERLAKU MULAI 8 JUNI HINGGA 2 JULI 2020   PT MRT JAKARTA TIDAK MELAYANI PEMBELIAN KARTU PERJALANAN TUNGGAL SELAMA PSBB TRANSISI   DINAS PERHUBUNGAN: GANJIL-GENAP MOTOR DKI JAKARTA TUNGGU EVALUASI SEPEKAN PSBB TRANSISI   KKP BERKOMITMEN JAGA IKLIM INVESTASI DI SEKTOR KELAUTAN DAN PERIKANAN TETAP TUMBUH DI TENGAH PANDEMI KORONA   MENTERI PAN-RB TJAHJO KUMOLO: SISTEM KERJA PNS MENYESUAIKAN STATUS PSBB DAERAH   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN SIAP PULIHKAN KINERJA SEKTOR PARIWISATA BAHARI   ANGKA PENULARAN COVID-19 MASIH TINGGI, GUBERNUR JATIM: MASA TRANSISI DI MALANG RAYA DIPERPANJANG 7 HARI   PANDEMI KORONA, WAGUB JAWA TIMUR EMIL DARDAK OPTIMISTIS INDUSTRI TETAP PRODUKTIF   PT MRT JAKARTA: MULAI BESOK, 8 JUNI 2020, JARAK ANTAR KERETA SAAT JAM SIBUK 5 MENIT   SANTIKA INDONESIA HOTELS & RESORTS SIAP MENERIMA TAMU KEMBALI DENGAN POLA PELAYANAN "NEW NORMAL"