Kompas TV nasional berita kompas tv

Berulang Tahun Ke-68, Prabowo Adakan Jamuan Makan

Kompas.tv - 18 Oktober 2019, 10:10 WIB
Penulis : Reny Mardika | Editor : Idham Saputra

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto genap berusia 68 tahun pada Kamis, 17 Oktober 2019. Bersama kerabat, Prabowo menggelar acara internal di rumah Kertanegara. Sejumlah karangan bunga diletakkan di pagar rumah berisi ucapan selamat ulang tahun yang ke-68.

Memperingati hari lahirnya, Prabowo Subianto mengadakan jamuan makan malam untuk keluarga, kerabat, dan turut mengundang elite partai, seperti Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo, dan Sufmi Dasco Ahmad, sampai Politikus Gerindra Desmond Mahesa

Sejumlah rekan dan kerabat juga mengirimkan ucapan selamat dan mendoakan kesehatan Prabowo lewat akun media sosial. Di antaranya video saat Prabowo menari bersama kader Gerindra ini diunggah oleh keponakan Prabowo, Rahayu Saraswati dalam akun Instagramnya. Tak hanya memposting unggahan video, Rahayu juga mengucapkan selamat atas ulang tahun Prabowo.

Tak hanya Rahayu Saraswati yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo Subianto, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon lewat akun Twitternya juga menyampaikan ucapan selamat dan mendoakan Prabowo tetap berpihak pada kepentingan rakyat.

Dari gedung DPR, Wakil Ketua MPR yang juga Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arsul Sani berharap yang terbaik untuk Prabowo Subianto yang saat ini memimpin Gerindra.

Prabowo Subianto yang berusia 68 tahun banyak dipuji komitmennya untuk ikut menjaga persatuan Indonesia, terutama pasca Pemilu lalu. Pertemuannya dengan Presiden Jokowi sesaat setelah Pilpres dinilai banyak kalangan bisa meredam ketegangan pasca Pilpres lalu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x