HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV olahraga kompas sport

Jojo dan Anthony Ginting Gagal di Kejuaraan Dunia, 2 Faktor Ini Jadi Evaluasi

Selasa, 3 September 2019 | 06:58 WIB

Dua wakil tunggal putra Pelatnas PBSI Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting tidak mampu berbicara banyak di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Anthony Ginting harus terhenti lebih awal di babak ketiga dan Jonatan Christie harus menyerah di babak perempat final. Keduanya dikalahkan pebulutangkis yang sama, Sai Praneeth Bhamidipati dari India.

Pelatih tunggal putra, Hendry Saputra Ho mengakui Jojo dan Anthony Ginting tampil tidak maksimal. Ia menyadari faktor mental dan daya juang pemain menjadi evaluasi yang paling penting untuk diperbaiki saat ini.

Sementara itu, tim tunggal putra Indonesia kini sedang bersiap menghadapi turnamen Tiongkok Open 2019 yang dijadwalkan digelar 17 hingga 22 September 2019. Program latihan saat ini pun telah dilakukan yang difokuskan pada penguatan fisik dan stamina pemain.

#JonatanChristie #AnthonyGinting #BWFWorldChampionship

Penulis : Idham Saputra | Editor : Imanuel Gilang Krisjanuar




BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
16:32
ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19, TNI AD AKAN GUNAKAN HELM PENDETEKSI SUHU TUBUH SESEORANG DARI JARAK JAUH   PRESIDEN AS DONALD TRUMP TUNDA PELAKSANAAN KTT G7 DAN BUKA PELUANG NEGARA LAIN BERGABUNG   DEWAN MASJID INDONESIA MINTA PEMERINTAH BUAT ATURAN JELAS SOAL PEMBUKAAN KEMBALI RUMAH IBADAH DI TATANAN NORMAL BARU    MENKO POLHUKAM MAHFUD MD TEGASKAN PEMERINTAH TAK MAIN-MAIN SOAL KESEHATAN DALAM MENANGGULANGI PANDEMI KORONA   TATANAN NORMAL BARU, KOALISI PEJALAN KAKI MINTA PEMPROV DKI BUAT JALUR JAGA JARAK DI TROTOAR DAN HALTE   KEMENTERIAN PUPR: PROGRES KONSTRUKSI RUSUN PASAR JUMAT, JAKARTA, CAPAI 88 PERSEN   KEMENDIKBUD TELAH DISTRIBUSIKAN 268.381 ALAT PELINDUNG DIRI DAN 16 SET ALAT PCR PADA RUMAH SAKIT PENDIDIKAN   KEMENTERIAN SOSIAL TEGASKAN MASYARAKAT BISA TUKARKAN BANSOS SEMBAKO YANG MILIKI KUALITAS KURANG BAGUS   PANGKOGABWILHAN I: PER 31 MEI 2020, RSD WISMA ATLET KEMAYORAN CATAT 2.472 ORANG SEMBUH DARI COVID-19   KEMENLU: PER 31 MEI 2020, ADA 508 WNI DINYATAKAN SEMBUH DARI TOTAL KASUS TERKONFIRMASI POSITIF KORONA 956 ORANG   PEMPROV BANTEN PERPANJANG MASA PSBB DI WILAYAH TANGERANG RAYA HINGGA 15 JUNI 2020   PEMPROV GORONTALO PERPANJANG MASA PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR HINGGA 14 JUNI 2020   IKATAN DOKTER INDONESIA: TATANAN NORMAL BARU BISA DITERAPKAN BERTAHAP DI ZONA HIJAU COVID-19   KEMENTERIAN KEUANGAN: PEMERINTAH TARGETKAN PUNGUT PAJAK NETFLIX, SPOTIFY, HINGGA ZOOM MULAI AGUSTUS 2020