Kompas TV video cerita indonesia

Momen Anies Cipika-Cipiki dengan Ahok dan Djarot

Kompas.tv - 26 Agustus 2019, 17:18 WIB
Penulis : Desy Hartini

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersalaman dan saling bertegur sapa dengan dua gubernur pendahulunya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Mereka bahkan saling cipika-cipiki (cium pipi kanan-cium pipi kiri).

Momen itu terjadi setelah rapat paripurna istimewa pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019).

Anies, Ahok, dan Djarot berjalan dari tempat duduknya masing-masing untuk memberikan selamat kepada anggota DPRD DKI yang baru saja dikukuhkan.

Anies dan Djarot kemudian bertemu. Keduanya bersalaman dan saling bercipika-cipiki. Mereka juga tampak mengobrol dan tertawa. Namun, tidak jelas topik apa yang mereka bicarakan. Anies hanya terdengar mengucapkan selamat kepada Djarot karena ditunjuk sebagai ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPP PDI-P.

Setelah mereka berbincang-bincang, Anies terdengar memanggil Ahok sambil melambaikan tangannya. Saat itu, Ahok masih melayani orang-orang yang ingin berfoto dengannya.

Tak lama kemudian, Ahok menghampiri Anies dan Djarot. Ahok dan Anies tampak bersalaman dan cipika-cipiki.

#AniesBaswedan #Ahok #AniesBertemuAhok



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x