HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV / TALKSHOW / satu meja

Aksi 22 Mei, Siapa Penumpang Gelap? - SATU MEJA (3)

Rabu, 5 Juni 2019 | 00:35 WIB

Dalang dibalik kericuhan 21 dan 22 Mei 2019 masih menjadi misteri. Polisi telah mengidentifikasi tiga kelompok yang menunggangi aksi massa yang menolak hasil pemilu. Salah satu kelompok berencana melakukan pembunuhan terhadap sejumlah tokoh nasional. Pendalaman masih terus dilakukan untuk menguak aktor intelektual di balik kelompok-kelompok tersebut.

Pihak berwenang, termasuk Komnas HAM, juga masih menguak siapa di balik insiden penembakan yang memakan korban jiwa dalam aksi rusuh 21 dan 22 Mei. Lantas, bagaimana penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian? Akankah dalang di balik rekayasa rusuh 21 dan 22 Mei 2019 terungkap?

#SatuMeja #SatuMejaTheForum

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
07:29
BAYERN MUENCHEN KALAHKAN TOTTENHAM HOTSPUR 3-1 DI STADION ALLIANZ ARENA, JERMAN   ARSENAL MENGINCAR JASA CARLO ANCELOTTI YANG BARU SAJA DIPECAT SEBAGAI PELATIH NAPOLI   GENNARO GATTUSO RESMI MENJADI PELATIH NAPOLI MENGGANTIKAN CARLO ANCELOTTI   60 ORANG TEWAS AKIBAT MARKAS MILITER NIGERIA DI PERBATASAN MALI DISERANG TERORIS DENGAN ARTILERI DAN MORTIR   SEKELOMPOK TERORIS MENYERANG MARKAS MILITER NIGERIA DI PERBATASAN MALI DENGAN ARTILERI DAN MORTIR   MENPORA ZAINUDIN AMALI SIAPKAN BONUS BAGI ATLET BERPRESTASI INDONESIA DALAM AJANG SEA GAMES 2019   BMKG: GEMPA BERMAGNITUDO 5,4 YANG TERJADI DI MALUKU TENGGARA BARAT TIDAK BERPOTENSI TSUNAMI   PEMDA DOMPU, NTB: 194 RUMAH RUSAK DAN TIGA WARGA TERLUKA AKIBAT PUTING BELIUNG   PPP UNDANG MENKO POLHUKAM MAHFUD MD UNTUK MEMBUKA MUKERNAS V PADA 14 DESEMBER MENDATANG   BNPB INGATKAN MASYARAKAT AGAR WASPADAI POTENSI BENCANA BANJIR, PUTING BELIUNG, & TANAH LONGSOR MEMASUKI MUSIM HUJAN   KPK DAN LIPI SURATI PRESIDEN JOKOWI UNTUK USULKAN DANA BANTUAN PARPOL DARI NEGARA SEBESAR RP 8.461 PER SUARA   HARI INI, PUTRA PRESIDEN JOKOWI, GIBRAN RAKABUMING RAKA, AKAN MENDAFTAR MENJADI BAKAL CALON WALI KOTA SOLO   INGIN MAJU JADI BAKAL CALON WALI KOTA SOLO, GIBRAN RAKABUMING RAKA MINTA RESTU DARI IBUNDA PRESIDEN JOKOWI, SUDJIATMI   SBY: DEMOKRAT INGATKAN AGAR PERENCANAAN STRATEGIS PEMERINTAH BENAR-BENAR DISIAPKAN DENGAN SAKSAMA