Kompas TV nasional berita kompas tv

Rumah Terduga Teroris di Sibolga Dikepung, Petugas Duga Masih Ada Bom Rakitan

Kompas.tv - 13 Maret 2019, 21:45 WIB
Penulis : Imanuel Gilang Krisjanuar | Editor :

Densus masih mencoba masuk ke dalam rumah terduga teroris yang diduga masih terdapat bom rakitan. Sekitar rumah terduga teroris di Jalan Cendrawasih, Gang Serumpun, Kecamatan Sibolga, Kota Sibolga masih disterilkan oleh kepolisian.

Hingga kini proses menjinakan bom yang diduga masih ada di dalam rumah terduga teroris Husain alias Abu Hamzah. Sejumlah personel Densus 88 serta tim penjinak bom dibantu robot disiagakan di lokasi.

Tak hanya mengepung rumah terduga teroris, Densus 88 juga diketahui menggeledah rumah saudara Husain alias Abu Hamzah. Densus 88 juga menyita beberapa berkas dan barang dari rumah saudara Husain alias Abu Hamzah.

Sementara itu Mabes Polri memastikan bom yang meledak di Sibolga berjenis rakitan. Bom ini ditemukan cukup banyak di lokasi kejadian dan sangat membahayakan. Karopenmas Mabes Polri, Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan 4 buah bom yang sudah diamankan pihak kepolisian dari lokasi kejadian. Namun polisi menduga jika masih terdapat beberapa bom lagi yang berada di dalam rumah pelaku.

#TerdugaTerorisSibolga #Bom



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x