HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV / nasional / berita kompas tv

Rumah Terduga Teroris di Sibolga Dikepung, Petugas Duga Masih Ada Bom Rakitan

Rabu, 13 Maret 2019 | 21:45 WIB

Densus masih mencoba masuk ke dalam rumah terduga teroris yang diduga masih terdapat bom rakitan. Sekitar rumah terduga teroris di Jalan Cendrawasih, Gang Serumpun, Kecamatan Sibolga, Kota Sibolga masih disterilkan oleh kepolisian.

Hingga kini proses menjinakan bom yang diduga masih ada di dalam rumah terduga teroris Husain alias Abu Hamzah. Sejumlah personel Densus 88 serta tim penjinak bom dibantu robot disiagakan di lokasi.

Tak hanya mengepung rumah terduga teroris, Densus 88 juga diketahui menggeledah rumah saudara Husain alias Abu Hamzah. Densus 88 juga menyita beberapa berkas dan barang dari rumah saudara Husain alias Abu Hamzah.

Sementara itu Mabes Polri memastikan bom yang meledak di Sibolga berjenis rakitan. Bom ini ditemukan cukup banyak di lokasi kejadian dan sangat membahayakan. Karopenmas Mabes Polri, Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan 4 buah bom yang sudah diamankan pihak kepolisian dari lokasi kejadian. Namun polisi menduga jika masih terdapat beberapa bom lagi yang berada di dalam rumah pelaku.

#TerdugaTerorisSibolga #Bom

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

BERITA LAINNYA

KOMPAS Petang

Brimob Polri Gugur Ditembak Teroris

Sabtu, 14 Desember 2019 | 20:03 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
20:23
MANAJER FRANK LAMPARD BERHARAP OLIVIER GIROUD BERTAHAN DI CHELSEA   PEBULU TANGKIS ANTHONY GINTING LOLOS KE FINAL BWF WORLD TOUR FINALS   LIVERPOOL RESMI PERPANJANG KONTRAK JURGEN KLOPP HINGGA 2024   KAPOLDA SUMUT IRJEN AGUS ANDRIANTO: PEMBUNUHAN HAKIM PN MEDAN JAMALUDDIN TERENCANA   BPBD: SEPANJANG JALAN DI PEGUNUNGAN KULAWI, KABUPATEN SIGI, SULAWESI TENGAH, RAWAN LONGSOR   MENDIKBUD NADIEM MAKARIM SEBUT PERSOALAN GURU HONORER ADALAH KEWENANGAN PEMERINTAH DAERAH   KEMENTERIAN ESDM TARGETKAN BANGUN 266.070 JARINGAN GAS BUMI UNTUK RUMAH TANGGA DAN INDUSTRI KECIL PADA 2020   POLDA JAWA BARAT SELIDIKI VIDEO POLISI PUKUL PENOLAK PENGGUSURAN TAMANSARI, BANDUNG   WALI KOTA BANDUNG ODED M DANIAL TEGASKAN LAHAN UNTUK PROYEK RUMAH DERET TAMANSARI MERUPAKAN ASET PEMKOT BANDUNG   KEMENDIKBUD MEMPREDIKSI DIGANTINYA UN DAPAT MENGHEMAT ANGGARAN HINGGA RATUSAN MILIAR RUPIAH   UN DIGANTI, KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN: ANGGARAN BISA DIALIHKAN UNTUK PERBAIKAN SEKOLAH   PT JASA MARGA MEMPREDIKSI 20.000 KENDARAAN LEWATI TOL SOLO-NGAWI SAAT LIBUR NATAL DAN TAHUN BARU   KEMENTERIAN BUMN PASTIKAN KRISIS GARUDA INDONESIA DISELESAIKAN SECEPATNYA   MENTERI BUMN: PROGRAM “CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY” (CSR) AKAN DIFOKUSKAN KE PENDIDIKAN DAN LINGKUNGAN