Kompas TV olahraga kompas sport

Persebaya Gelar Latihan Jelang Lawan Persidago

Kompas.tv - 22 Februari 2019, 10:20 WIB

Persebaya Surabaya langsung fokus mempersiapkan tim jelang menghadapi Persidago Gorontalo di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia. Latihan yang digelar di Lapangan Mapolda, Jawa Timur, Kamis (21/2/2019) sore dipimpin asisten pelatih Bejo Sugiantoro.

Pelatih Djajang Nurjaman harus absen karena tengah menyelesaikan lisensi kepelatihan. Dalam latihan ini Irfan Jaya dan Andri Muliadi masih absen karena tengah menunggu istri yang melahirkan. Meski harus kehilangan 2 pilarnya tim Bajul Ijo mendapat suntikan tenaga baru dengan pulihnya Nelson Alom dan bergabungnya pemain asing baru asal Bolivia, Damian Lizio.

Menurut asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro anak asuhnya sudah memiliki modal dengan kemenangan 4-1 atas Persidago Gorontalo di leg pertama. Leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia antara Persebaya Surabaya kontra Persidago Gorontalo akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (23/2/2019) sore. Dalam laga ini tim Bajul Ijo kemungkinan sudah bisa menurunkan kekuatan terbaik termasuk 4 pemain asingnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x