Kompas TV regional kalimantan

Lakukan Transformasi, PTPN XIII Kembali Raih Penghargaan PTPN Tertumbuh 2023

Kompas.tv - 29 Mei 2023, 11:57 WIB
lakukan-transformasi-ptpn-xiii-kembali-raih-penghargaan-ptpn-tertumbuh-2023
PTPN XIII Kembali Raih Penghargaan PTPN Tertumbuh 2023 (Sumber: PTPN XIII)
Penulis : KompasTV Pontianak

BALI, KOMPAS.TV - Direktur PT Perkebunan Nusantara XIII, Rizal H. Damanik menerima penghargaan Tertumbuh atau The Most Increased EBITDA Core pada Liga PTPN Award 2023 yang diadakan oleh Holding Perkebunan. Penghargaan yang diterima PTPN XIII dalam acara Regroup to Boost Sustainable Growth: Plantformation PTPN Secret Garden Gala pada Kategori TerTumbuh/The Most Increased
EBITDA Core.

Direktur PTPN XIII Rizal Damanik Terima Penghargaan Tertumbuh (Sumber: PTPN XIII)

Baca Juga: Sub Holding PalmCo dan SupportingCo Akselerasi Dekarbonisasi Industri Sawit Dunia

Acara yang digelar di Taman Bhagawan, Nusa Dua Bali, Sabtu, 20 Mei 2023 ini, dihadiri oleh Asisten Deputi Bidang Industri Perkebunan dan Kehutanan Kementerian BUMN, jajaran Komisaris dan Direksi Holding Perkebunan, Dewan Komisaris PTPN I - XIV dan anak perusahan Non-PTPN serta Direktur dan SEVP PTPN I-XIV.

Direktur PTPN XIII, Rizal H. Damanik, menyampaikan rasa syukur terhadap penghargaan yang diterima, atas pencapaian Program Transformasi EBITDA yang diinisiasi oleh Holding Perkebunan dan secara terus-menerus memberikan kontribusi signifikan terhadap capaian kinerja PTPN XIII, melalui implementasi initiative strategy, revenue enhancement, organizational excellence, zero based budgeting, logistic dan optimization asset yang terukur.

PTPN XIII Terima Penghargaan Tertumbuh (Sumber: PTPN XIII)

Baca Juga: Catat Laporan Tahunan 2021 Terbaik, PTPN XIII Raih Penghargaan dari PR Indonesia

Sejalan dengan penghargaan yang diterima, kami berkomitmen untuk terus meningkatan capaian revenue dengan melakukan efisiensi biaya, optimalisasi asset dan perbaikan fundamental untuk keberlangsungan bisnis di masa mendatang, ujar Direktur PTPN XIII Rizal H. Damanik.

"Kami berharap penghargaan ini menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik pada tahun-tahun berikutnya," tutupnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x