Kompas TV video news vlog

Vlog Keliling Kota Tua Jakarta Setelah Direvitalisasi! Banyak Kuliner Yummy Juga!

Kompas.tv - 27 Mei 2023, 10:00 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV  Halooo Sahabat KompasTV!  Jalan-jalan bareng keliling Kota Tua Jakarta setelah direvitalisasi yukk! 

Beberapa waktu lalu Kota Tua Jakarta memperkenalkan wajah baru nya loh. Kawasan wisata yang terletak di Jakarta Barat ini telah mengalami banyak perubahan mulai dari area pejalan kaki yang lebih luas hingga tidak ada lagi pedagang kaki lima yang berjualan disembarang tempat. 

Kota Tua Jakarta kini menjadi kawasan rendah emisi atau low emision zone (LEZ), sehingga kualitas udara di sekitarnya lebih baik.

Kota Tua Jakarta dibuka untuk umum setiap hari Selasa - Minggu dan bebas biaya masuk alias GRATIS!! 

Selain bisa mengunjungi berbagai Museum yang ada disana, Sahabat KompasTV juga bisa loh buat foto-foto dengan latar belakang bangunan bergaya art deco khas Eropa nya, bahkan kalian juga bisa sewa sepeda untuk keliling kawasan Kota Tua Jakarta hanya dengan membayar Rp 20.000 / 30 menit nya.

Disana sahabat KompasTV juga bisa cobain berbagai macam jajanan yang ada di sana lohh. 

Supaya nggak penasaran, yuk ikutin Creator KompasTV, Nyiayu Aisyah Dinar eksplor Kota Tua Jakarta. Simak videonya sampai akhir yaa!!

Host : Nyiayu Aisyah Dinar

Videographer : Ivanna Diazy Theodora

Video Editor : Ariiq Sulthoni & Ivanna Diazy Theodora

Graphic & Visual : Ariiq Sulthoni & Ivanna Diazy Theodora



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.