Kompas TV entertainment musik

Kabar Baik untuk Penggemar Coldplay, Sandiaga Uno: Mudah-Mudahan Promotor Mau Nambah Satu Hari Lagi

Kompas.tv - 17 Mei 2023, 13:45 WIB
kabar-baik-untuk-penggemar-coldplay-sandiaga-uno-mudah-mudahan-promotor-mau-nambah-satu-hari-lagi
Menparekraf Sandiaga Uno ikut war tiket konser Coldplay, Rabu (17/5/2023). (Sumber: Instagram/@sandiuno)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno berharap konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 15 November 2023 mendatang ditambah satu hari lagi.

Hal itu disampaikan saat dirinya mengikuti war ticket konser Coldplay secara online di dalam mobil. Momen Sandiaga Uno war tiket diunggah di akun Instagramnya.

Dalam video tersebut, Sandi menunjukkan laman www.coldplayinjakarta.com yang penuh antrean. Ada 500.000 pengguna yang tengah mengantre beli tiket konser band asal Inggris itu.

Baca Juga: Ikut Antri 500.000 Orang War Tiket Coldplay Jakarta, Sandiaga Uno: Jangankan Kalian, Saya Aja Sulit

“Saya ini lagi war. Ini mau beli buat keluarga nih. Dikasih tau bahwa coldplayinjakarta.com, waiting room is full, dan there are more than 500.00 users waiting in front of you,” kata Sandi di Instagram, Rabu (17/5/2023).

Sandi mengatakan bahwa kapasitas SUGBK hanya 80.000 saja, sementara animo masyarakat terhadap konser Coldplay di Jakarta cukup tinggi.


 

Dia berharap, pihak promotor yakni TEM Entertainment dan PK Entertainment dapat menambah konser Coldplay satu hari lagi.

“Kita tahu kapasitasnya cuma 80.000. Jadi ini di depan kita ada 500 ribu orang. Mudah-mudahan mereka (promotor) mau menambah satu hari lagi untuk konser di Jakarta,” ucapnya.

Baca Juga: Duh, Penggemar Gagal War Tiket Coldplay di Warnet gegara Billing Habis

Sandiaga Uno sempat menyinggung soal penambahan hari di konser Coldplay. Dia mengatakan bahwa pihaknya sudah menyampaikan hal itu ke promotor.

"Saya sudah sampaikan pada promotor, jika mereka menambah satu hari lagi maka kita akan membantu fasilitasi,” kata Sandi dalam The Weekly Brief with Sandi Uno yang digelar di Jakarta, Senin (15/5) dilansir dari Antara.

Politisi cum pengusaha itu mengatakan, Kemenparekraf terus melakukan koordinasi dengan promotor agar konser tersebut dapat disiapkan dengan baik, termasuk soal perizinan, keselamatan, keamanan, dan kesehatan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x