Kompas TV entertainment musik

Siap-Siap War Ticket! Promotor Sediakan Lebih dari 50.000 Tiket Konser Coldplay di Jakarta!

Kompas.tv - 10 Mei 2023, 17:41 WIB
siap-siap-war-ticket-promotor-sediakan-lebih-dari-50-000-tiket-konser-coldplay-di-jakarta
Coldplay akan menggelar konser bertajuk Music Of The Spheres World Tour di Stadion Gelora Bung Karno pada 15 November 2023 mendatang. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Promotor konser Coldplay, TEM Presents dan PK Entertainment, menyiapkan lebih dari 50.000 tiket konser Coldplay di Jakarta yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2023 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Co-founder dan COO PK Entertainment Harry Sudarma. Harry bilang, angka tersebut bisa lebih banyak, mengingat SUGBK sendiri memiliki kapasitas sebanyak 77.000 penonton.

“Untuk target audience looking lebih dari 50.000 saat ini,” ujar Harry di Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2023), sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Anti Gagal! Ini Tips War Tiket Konser Coldplay di Jakarta, Salah Satunya Pakai Autofill

Untuk angka pasti mengenai ketersediaan tiket, Harry meminta penggemar Coldplay bersabar. Informasi mengenai harga tiket, tata letak (layout), hingga ketentuan menonton akan segera dirilis di laman www.coldplayinjakarta.com.

“Tinggal ditunggu aja update finalnya untuk daftar kategori dan harga,” ujar dia.

Tiket Konser Coldplay

Meski informasi harga tiket belum diumumkan, promotor telah memberikan info penjualan tiket. Penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta dibagi dua periode, yakni periode BCA Presale dan umum. 

Periode BCA Presale dimulai pada 17 Mei 2023 pukul 10.00 WIB hingga 18 Mei 2023 pukul 23.59 WIB. Sementara periode umum dibuka mulai 19 Mei 2023 pukul 10.00 WIB.

Tiket BCA Presale dapat dibeli oleh pemegang kartu kredit dan debit BCA. Pasalnya, BCA menjadi sponsor bank resmi tur dunia Coldplay ini.

Hingga saat ini, promotor belum mengumumkan harga tiket konser Coldplay di Jakarta. Informasi mengenai harga, layout, dan syarat ketentuan akan dibagikan melalui laman www.coldplayinjakarta.com.

Baca Juga: Prediksi Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta Paling Mahal Rp5 Juta, Dijual Mulai 17 Mei 2023

Janjikan Konser yang Tak Terlupakan

Sementara itu, CEO TEM Present Samantha Tzovolos mengatakan bahwa penonton konser Coldplay akan disajikan pertunjukan musik yang berbeda.

“Ini akan menjadi pengalaman yang baru, unik, dan ini akan masif,” kata Samanta.

Senada, Harry menjelaskan bahwa konser Coldplay di Jakarta akan memberikan pengalaman tak terlupakan. Coldplay dan seluruh kru di balik layar akan melakukan persiapan yang panjang demi menyuguhkan pertunjukan musik tersebut.

At the end of the day, tujuannya sesuai dengan value yang mereka bawa,” pungkas Harry.



Sumber : Kompas .com


BERITA LAINNYA



Close Ads x