Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Pria di Semarang yang Dicor Ternyata Pengusaha Air Minum Isi Ulang, Jasadnya Dimutilasi 4 Bagian

Kompas.tv - 9 Mei 2023, 06:55 WIB
pria-di-semarang-yang-dicor-ternyata-pengusaha-air-minum-isi-ulang-jasadnya-dimutilasi-4-bagian
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar. (Sumber: ANTARA/ I.C.Senjaya)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Vyara Lestari

SEMARANG, KOMPAS.TV - Seorang pria di Semarang, Jawa Tengah, diduga menjadi korban pembunuhan. Jasad pria tersebut bahkan ditemukan dalam kondisi dicor beton di sebuah ruko yang berada di Jalan Mulawarman Raya, Tembalang, Kota Semarang.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan, korban tersebut diketahui bernama Irwan Hutagalung. Korban merupakan pengusaha atau pemilik tempat pengisian ulang air minum.

Baca Juga: Kronologi Penemuan Mayat Dicor di Semarang: Terungkap karena Bau Busuk

Tak hanya dihabisi nyawanya, kata Kombes Irwan Anwar, jasad korban Irwan Hutagalung ternyata juga dimutilasi oleh pelaku pembunuhan tersebut. 

Menurut Irwan, korban dibunuh lalu dimutilasi terlebih dahulu sebelum akhirnya dicor oleh pelaku pembunuhan tersebut.

"Setelah digali untuk dievakuasi, korban diduga dimutilasi sebelum dicor beton," kata Kombes Irwan di Semarang, Jawa Tengah, Senin (8/5/2023).

Kombes Irwan mengungkapkan, tubuh korban dimutilasi menjadi empat bagian. Saat ditemukan, jasad korban dipotong di tangan kanan, tangan kiri, serta kepala.

Saat ini, Kombes Irwan menambahkan, pihak penyidik kepolisian sudah memeriksa sejumlah saksi, termasuk dari pihak keluarga korban. 

Baca Juga: Pemilik Depot Air Isi Ulang Di Tembalang Tewas Dicor

Selain itu, lanjut Kombes Irwan, penyidik juga masih mendalami kemungkinan adanya barang berharga milik korban yang hilang usai pembunuhan tersebut.

Sebelumnya, sesosok jasad pria yang diduga korban pembunuhan ditemukan tak bernyawa dengan kondisi dicor beton di sebuah tempat pengisian ulang air minum yang berada di Jalan Mulawarman Raya, Kota Semarang, pada Senin.

Korban pertama kali ditemukan setelah adanya laporan masyarakat yang curiga dengan kondisi tempat usaha isi ulang air yang tutup beberapa hari terakhir. Selain itu, warga juga mencium bau menyengat di sekitarnya.

Seorang saksi mata kemudian melaporkan hal tersebut kepada polisi setelah melihat kaki yang bagian tubuhnya telah dicor beton tersebut.

Baca Juga: Heboh Penemuan 2 Mayat Perempuan di Bekasi, Salah Satunya Dicor Beton


 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x