Kompas TV regional berita daerah

PSM Makassar Tidak Terima Uang Hadiah Juara Liga 1

Kompas.tv - 27 April 2023, 15:11 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Meski PSM Makassar menjadi juara liga satu Indonesia musim 2022-2023 namun sejumlah supporter mempertanyakan hadiah uang juara yang tidak diterima psm makassar. Sementara itu, operator Liga Satu Indonesia PT LIB mengaku tidak ada uang hadiah juara Liga Indonesia.

PSM Makassar, mejalani laga penutup Liga Satu Indonesia pada 16 april 2023 menghadapi Borneo FC. Selain laga penutup PSM Makassar juga menerima trophy juara Liga Satu Indonesia karena keluar sebagai juara Liga Satu Indonesia musim 2022 – 2023. Namun dalam penyerahan trophy juara, PT LIB sebagai operator Liga Indonesia tidak memberikan uang hadiah juara kepada PSM Makassar.

Hal ini pun kemudian dipertanyakan sejumlah supporter di seluruh indonesia. sementara itu, pihak PT LIB mengakui tidak ada uang hadiah juara Liga Satu Indonesia. Hal ini pun telah disampaikan sebelumnya pada awal musim kepada seluruh peserta Liga Satu Indonesia. PT LIB telah menyalurkan dana tersebut ke seluruh peserta Liga Satu Indonesia sebagai dana subsidi. Uang hadiah juara Liga Satu indonesia memang sudah tidak ada sejak musim 2018 saat Persija Jakarta dan Bali United menjadi juara Liga Indonesia berturut-turut.

 

 

 


#psmmakassar
#ligasatuindonesia
#uangjuaraliga



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x