Kompas TV nasional rumah pemilu

Gerindra Ungkap Isi Pertemuan Prabowo dengan Airlangga: Bukan Suatu yang Luar Biasa

Kompas.tv - 13 April 2023, 13:13 WIB
gerindra-ungkap-isi-pertemuan-prabowo-dengan-airlangga-bukan-suatu-yang-luar-biasa
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (11/11/2022).) (Sumber: Fadel Prayoga/Kompas TV)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS TV - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkap isi pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto beberapa waktu lalu. 

Baca Juga: Kunjungi Menhan Prabowo Subianto, Mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti Nostalgia Kenang Masa Lalu

Menurut dia, pertemuan itu sering dilakukan keduanya karena mereka adalah para pembantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi. 

"Pertemuan Pak Prabowo dengan Pak Airlangga adalah pertemuan yang rutin dan berkala memang karena sesama menteri di kabinet Pak Jokowi sehingga kerap mereka membicarakan hal-hal yang terbaru dan strategis," kata Dasco di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (13/4/2023). 

Ia berharap dengan adanya pertemuan itu dapat menghasilkan sesuatu yang baik untuk Indonesia. 

"Menurut saya apa yang dibicarakan itu bukan merupakan suatu yang luar biasa dan kita doakan yang baik saja," ujarnya. 


 

Sebelumnya, Airlangga menilai pertemuan itu wajar karena keduanya merupakan pemimpin di koalisi masing-masing, yakni Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR). 

Baca Juga: Prabowo dan Cak Imin Bertemu di Kertanegara, Apa yang Dibahas?

"Koalisi besar ini unsurnya adalah KIB dan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya sehingga wajar Pak Prabowo selaku pemimpin dari KIR, saya dari Partai Golkar dan juga mewakili KIB terus berkomunikasi membangun soliditas dari koalisi besar," kata Airlangga di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu (12/4/2023).



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x