Kompas TV regional papua maluku

Empat Pelaku Penembakan Anggota TNI-POLRI di Puncak Jaya Dalam Pengejaran

Kompas.tv - 31 Maret 2023, 15:45 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

JAYAPURA, KOMPAS.TV - Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi atas  penembakan terhadap tiga anggota tni-polri di kabupaten puncak, diketahui bahwa pelaku penembakan berjumlah empat orang dan saat ini dalam pengejaran aparat gabungan tni-polri.

Polisi juga menemukan sejumlah barang bukti, diantaranya, tiga puluh lima butir selongsong peluru, empat sampel darah, celana panjang loreng dan sejumlah barang bukti lainnya dari hasil olah tempat kejadian perkara.

Kapolda papua, irjen pol mathius d fakhiri menyebut, dari hasil pemeriksaan saksi dan olah tkp/ pelaku penembakan teridentifikasi merupakan kelompok kriminal bersenjata yambi pimpinan rambo tolikara.

Sebelumnya, tiga anggota tni-polri ditembak oleh kelompok kriminal bersenjata saat melakukan pengamanan di masjid al amaliah, distrik ilu, kabupaten puncak jaya pada sabtu (25/03/2023).

Akibat penembakan itu, serda risawar dan meizyard indey gugur akibat luka tembak pada bagian belakang dan dada. Sementara satu korban lainnya brigpol arif hidayat mengalami luka tembak pada bagian paha.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x