Kompas TV entertainment selebriti

Ucapan Boy William yang Sebut Jennie BLACKPINK Malas, Tuai Kritik hingga Instagram Hilang

Kompas.tv - 17 Maret 2023, 14:42 WIB
ucapan-boy-william-yang-sebut-jennie-blackpink-malas-tuai-kritik-hingga-instagram-hilang
Ilustrasi Boy William dan Kiky Saputri. Akun Instagram Boy menghilang usai dirinya menyebut Jennie Blackpink malas (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Akun Instagram presenter Boy William yang memiliki pengikut jutaan mendadak hilang diduga usai menyebut anggota BLACKPINK, Jennie malas saat konser di Gelora Bung Karno belum lama ini.

Hingga, Jumat (17/3/2023) akun Instagram @boywilliam17 masih berstatus tidak ditemukan.

Ucapan Boy William soal Jennie BLACKPINK Malas

Kronologi yang membuat akun Instagram Boy William hilang diduga terjadi tak lama setelah ia berbincang dengan komika Kiky Saputri.

Saat itu dalam obrolan yang ditayangkan di YouTube Kiky Saputri, Boy ditanya mengapa jarang mengambil program di televisi. 

Baca Juga: Momen Menteri Airlangga dengan Istri Berfoto dengan Blackpink

Saat itu, Boy mengaku lebih suka berada di belakang layar. Hal ini karena terkadang ia tidak begitu semangat saat di atas panggung.
 
"Gue happy-happy aja kerja di TV. Tapi mood gue mungkin enggak se-keluar kalau gue di belakang komputer, meeting sama tim," kata Boy. 

"Kalau itu excited banget (di balik layar). Tapi kalau udah di depan kamera, kalau lagi enggak mood jadi kayak siapa?" tanya Kiky.

"Jennie BLACKPINK kali ya'," jawab Boy. 

Setelah itu, Boy  mengaku menonton konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Ia juga mengaku sangat menyukai girlband asal Korea Selatan tersebut.

"Tapi sumpah ya, gue kemarin nonton BLACKPINK nih. Gue suka sama semuanya nih, I love BLACKPINK," kata Boy. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x