Kompas TV video vod

Soal Isu & Deklarasi Dukungan Prabowo Subianto-Ganjar Pranowo, Gerindra: Asal Prabowo Capres

Kompas.tv - 15 Maret 2023, 07:30 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Ketua Dewan Pembina di Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo mengatakan, untuk Calon Wakil Presiden pendamping Prabowo Subianto, terbuka bagi siapa pun, termasuk gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Kata Hashim, meski elektabilitas Ganjar tinggi, jika dipasangkan dengan Prabowo, Ganjar lebih tepat menjadi Wakil Presiden.

Sebelumnya, sekelompok masyarakat yang tergabung dalam Rembuk Rakyat Priangan Timur, mendeklarasikan dukungannya untuk Prabowo Subianto bersanding dengan Ganjar Pranowo di Pemilu Presiden 2024.

Warga yang mengaku berasal dari Tasikmalaya, Garut,  Banjar, dan Ciamis, berkumpul di Gedung Soemantri, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Mereka  mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo dan Ganjar Pranowo, untuk bersatu pada Pemilu Presiden 2024 mendatang.

Mereka menilai Prabowo sebagai negarawan terbaik, begitu juga Ganjar Pranowo dianggap memiliki integritas yang sama baik.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x