Kompas TV entertainment musik

Antusias Fans Hari Kedua Konser Blackpink, Datang Sebelum Gate Dibuka untuk Tukar Tiket

Kompas.tv - 12 Maret 2023, 12:39 WIB
antusias-fans-hari-kedua-konser-blackpink-datang-sebelum-gate-dibuka-untuk-tukar-tiket
BLACKPINK resmi merilis lagu dan video musik Pink Venom pada Jumat (19/8/2022). (Sumber: Allkpop)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penggemar girl group asal Korea Selatan Blackpink, BLINK, antusias hadiri konser hari kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (12/3/2023).

Bahkan, banyak BLINK yang mulai mendatangi lokasi konser itu untuk menukarkan tiket sebelum gate atau gerbang SUGBK dibuka pada pukul 12.00 WIB.

Mereka tampak mengenakan aksesoris dan atribut bernuansa senada dengan girl group yang beranggotakan Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo itu.

Berdasarkan laporan dari jurnalis Kompas TV, Abel Insani dan Riki Sultana, BLINK yang datang lebih awal itu meminimalisir antrean panjang penukaran tiket konser bertajuk "BLACKPINK World Tour [BORN PINK]".

Baca Juga: Waspada! Calo Tiket Berkeliaran Di Konser Blackpink, Tawarkan Harga Mencapai Rp10 Juta

"Aku sebenarnya lebih ke prepare (bersiap -red) aja, jaga-jaga biar ada spare (jeda -red) waktu buat kalau kenapa-kenapa, jadi aku datang lebih awal," ungkap Naila, salah satu BLINK, Minggu (12/3).

Tak hanya dari Jakarta, BLINK dari Bogor dan Bandung, Jawa Barat pun datang lebih pagi untuk menghindari kemacetan di jalan.

Ada juga yang datang dan menginap di hotel yang letaknya dekat dengan SUGBK agar lebih mudah mendatangi lokasi konser Blackpink.

"Ke Jakartanya kemarin nginep dulu di hotel, untuk meminimalisir kemacetan, soalnya macet banget kemarin, belajar dari kemarin," kata Defika, BLINK lain.

Defika pun mengaku memesan ojek online untuk menuju ke lokasi konser dunia Blackpink di Indonesia kali ini.

Baca Juga: Konser Blackpink Hari Pertama: Maskot Krunk Muncul, Penampilan Enerjik para Member, hingga Kemacetan

Tim pengamanan event juga mulai bersiap lebih awal sebelum gate dibuka pukul 12.00 WIB untuk mengantisipasi antrean penukaran tiket.

Konser Blackpink di Indonesia kali ini merupakan bagian dari tur dunia yang dimulai di KSPO Dome Olympic Park, Korea Selatan, pada 15-16 Oktober 2022 dan berlanjut ke berbagai negara. 

Di Jakarta, konser ini digelar dua hari, yakni Sabtu (11/3) dan terakhir pada hari ini Minggu (12/3) malam nanti.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x