Kompas TV regional berita daerah

Sajian Istimewa Olahan Ikan, Sous Vide Crusted Salmon

Kompas.tv - 6 Maret 2023, 15:04 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Bosan dengan menu ikan yang itu-itu saja, mungkin anda bisa mencoba olahan ikan yang satu ini, Sous Vide Crusted Salmon. Masakan berkelas ini diyakini akan memberikan kepuasan yang maksimal.

Olahan ikan salmon yang satu ini benar-benar menggoda lidah anda dan pastinya anda ingin segera menyantapnya. Sous Vide Crusted Salmon, olahan ikan buatan chef sebuah hotel di Kota Semarang, Jawa Tengah, ini memberikan warna tersendiri bagi pecinta makanan ikan salmon.

Untuk mengolah makanan berkelas ini tidak membutuhkan waktu lama. Cara mengolahnya juga sederhana, namun saat disajikan hasilnya sangat spesial dan mampu menggoda lidah anda.

“Rasanya sangat luar biasa. Salmonnya itu kerasa banget sampai ke dalam,” ujar Tri Chodirun, penikmat ikan salmon.

Rasanya yang nikmat, gurih dan terasa pedas, akan membuat lidah anda ketagihan untuk melahap habis menu spesial ini.

“Paling banyak yang laku itu salmon steak. Dikarenakan ikannya tidak amis karena diolah dengan baik oleh chef kami, sayurnya juga tidak overcook, plus sausnya yang luar biasa enak,” kata Bobi Setya Budi, manager hotel.

Menu yang satu ini menjadi idola para pecinta kuliner ikan salmon. Makanan mewah yang tergolong mahal ini tidak akan membuat kecewa setelah anda menikmatinya.

#semarang #kuliner #salmon



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x