Kompas TV olahraga sepak bola

Inter Takluk dari Bologna, Simone Inzaghi Pertanyakan Konsistensi Nerazzurri

Kompas.tv - 27 Februari 2023, 00:05 WIB
inter-takluk-dari-bologna-simone-inzaghi-pertanyakan-konsistensi-nerazzurri
Pelatih kepala Inter Milan, Simone Inzaghi, mengangkat kedua tangannya dalam laga Serie A antara Inter Milan dan Roma di Stadion San Siro, Milan, Italia, Sabtu, 23 April 2022. (Sumber: AP Photo/Antonio Calanni)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

BOLOGNA, KOMPAS.TV - Simone Inzaghi mempertanyakan konsistensi Inter Milan usai ditaklukkan Bologna di laga lanjutan Serie A, Minggu (26/2/2023). 

Tandang ke Stadio Dall’Ara, gol tunggal Ricardo Orsolini cukup untuk membawa Bologna meraih poin penuh. 

Kekalahan ini sekaligus membuat Nerazzurri semakin tertinggal 18 poin dari Napoli di puncak klasemen Serie A. 

“Kami memiliki pendekatan yang salah sejak awal dan babak pertama tidak memenuhi standar Inter,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia dikutip dari Football Italia

“Bologna dalam kondisi yang baik dan begitu kami mengukurnya, kami percaya pada kemenangan, tetapi kebobolan gol yang benar-benar dapat dihindari."

"Kami marah, karena keluar dari pertandingan besar dan mengalami cedera hanyalah alasan sampai titik tertentu, kami seharusnya berbuat lebih banyak," ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Inzaghi juga mempertanyakan konsistensi Inter yang tidak bisa bermain bagus setiap tiga hari sekali. 

Baca Juga: Mau Ditinggal Milan Skriniar, Inter Milan Ingin Pinjam Harry Maguire dari Man United

Padahal sebelumnya, Inter tampil bagus ketika mengalahkan FC Porto di Liga Champions dengan skor 1-0.

"Kita harus mencari motivasi baru setiap dua atau tiga hari. Saya adalah pelatih, jadi ini adalah peran saya juga, kita semua harus berbuat lebih banyak dalam situasi ini dan memiliki pendekatan awal yang lebih baik untuk permainan ini," jelasnya. 

“Anda tidak dapat menyangkal statistik menunjukkan hasil tandang kami tidak cukup bagus."

"Kami telah menganalisisnya, membicarakannya dengan para pemain, tetapi faktanya sekarang kami telah membuang keunggulan yang kami miliki atas tim lain di Liga Champions. Kami harus melakukan yang lebih baik jauh dari San Siro.”



Sumber : Football Italia


BERITA LAINNYA



Close Ads x