Kompas TV olahraga sepak bola

Mau Ditinggal Milan Skriniar, Inter Milan Ingin Pinjam Harry Maguire dari Man United

Kompas.tv - 30 Januari 2023, 21:19 WIB
mau-ditinggal-milan-skriniar-inter-milan-ingin-pinjam-harry-maguire-dari-man-united
Pemain Timnas Inggris, Harry Maguire, bereaksi dalam pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Inggris dan Senegal di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, Minggu, 4 Desember 2022. (Sumber: AP Photo/Abbie Parr)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Edy A. Putra

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Inter Milan dilaporkan menanyakan status peminjaman Harry Maguire kepada Manchester United. Menurut laporan Daily Mail, Senin (30/1/2023), Nerrazzuri membutuhkan bek tengah baru jelang kepindahan Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain.

Reputasi Maguire disebut masih positif mengingat penampilannya bersama Timnas Inggris di Piala Dunia Qatar 2022 lalu.

Sang kapten Setan Merah belakangan ini ditepikan oleh Erik ten Hag, kalah bersaing dengan Lisandro Martinez dan Raphael Varane.

Selama 2023, sang kapten baru bermain satu kali di ajang Premier League. Maguire dilaporkan ingin bertahan di Old Trafford, tetapi akan mempertimbangkan pilihan jika situasinya tidak berubah hingga jendela transfer musim panas mendatang.

Baca Juga: Anthony Gordon Resmi Berlabuh ke Newcastle United

Di lain sisi, Manchester United hendak mempertahankan Maguire untuk menjaga kekuatan lini belakang di sisa musim 2022/23. Sang kapten sejauh ini difungsikan sebagai back up oleh Erik ten Hag.

Usai laga Manchester United vs Reading di Piala FA, Minggu (29/1) lalu, Maguire mengaku tidak ingin hanya menjadi cadangan di United. Selain itu, Ten Hag juga mengaku masih berharap kepada Maguire.

"Sudah dua setengah pekan sejak saya menjadi starter, tetapi saya merasa mesti melihat diri sendiri dulu. Saya telah bekerja keras di latihan," kata Maguire usai laga Man United vs Reading.

"Anak-anak yang bermain sudah bekerja bagus. Saya harus siap ketika kesempatan saya tiba," lanjutnya.

Baca Juga: Malo Gusto Resmi Berlabuh ke Chelsea


 



Sumber : Kompas TV/Daily Mail

BERITA LAINNYA



Close Ads x