Kompas TV nasional rumah pemilu

Ganjar Hingga Erick Hadir Besama Jokowi di Rakernas PAN, Zulhas Berpantun di Penutup Pidato

Kompas.tv - 26 Februari 2023, 11:26 WIB
ganjar-hingga-erick-hadir-besama-jokowi-di-rakernas-pan-zulhas-berpantun-di-penutup-pidato
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan ditemui pasca menutup rapat kerja nasional (Rakernas) PAN di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/8/2022). (Sumber: KOMPAS.com/ Tatang Guritno)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Purwanto

SEMARANG, KOMPAS.TV – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengakhiri sambutan Rapat Koordinasi Nasional Pemenangan Pemilu PAN di Semarang, Jawa Tengah, dengan pantun, Minggu (26/2/2023).

“Izinkan saya mengakhiri pidato pada Rakornas PAN. Jalan-jalan ke Simpanglima, jangan lupa beli lumpia. Kalau Pak Ganjar dan Pak Erick sudah bersama, InSya-Allah Indonesia tambah jaya,” kata Zulhas, yang disambut tepuk tangan meriah dari ribuan kader yang menghadiri rakornas, dikutip dari Antara.

Kegiatan tersebut diketahui dihadiri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir bersama Presiden RI Joko Widodo.

Baca Juga: Peserta Rakernas PAN Teriak Ganjar Presiden, Anies Baswedan Inspeksi Pasukan Naik Jip di Acara PKS

Sebelumnya, Zulhas juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang berkenan menghadiri dan membuka Rakornas Pemenangan Pemilu PAN.

Ia pun mengapresiasi kehadiran Ganjar Pranowo dan Erick Thohir pada kegiatan parpol yang berlangsung di Kota Semarang.

“Terima kasih Pak Ganjar, rambutnya sudah memutih secara alami dan ada kerutan di wajah. Itu seperti tanda-tanda yang diungkap Pak Presiden, itu karena beliau bekerja keras untuk rakyat agar rakyat bisa makmur dan sejahtera,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Zulhas menegaskan seluruh kader PAN siap memenangi Pemilu 2024.

Selain petinggi PAN, Rakornas Pemenangan Pemilu PAN juga dihadiri Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Wali Kota Gibran Rakabuming Raka.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, kehadiran mereka mendapatkan sambutan meriah dari sekitar 2.400 peserta yang hadir.

Baca Juga: Ditanya Soal Hasil Survei Elektabilitas, Ganjar Pranowo: Baca Aja!

Saat MC menyebutkan nama tamu yang hadir, para kader bertepuk tangan. Namun begitu nama Ganjar disebut, tepuk tangan terdengar lebih keras.

Bahkan, para kader tersebut meneriakkan kata ‘Ganjar Presiden’ saat Gubernur Jawa Tengah tersebut akan memberikan sambutan.

Sebagaimana disebutkan Wakil Ketua Umum Yandri Susanto, sebagian DPW dan DPP di internal PAN menunjukkan dukungan untuk mengusung Ganjar.



Sumber : Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x