Kompas TV nasional peristiwa

Polisi Sebut AG Sempat Minta Mario Dandy dan David Selesaikan Masalah secara Baik-Baik

Kompas.tv - 24 Februari 2023, 21:20 WIB
polisi-sebut-ag-sempat-minta-mario-dandy-dan-david-selesaikan-masalah-secara-baik-baik
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam dalam konferensi pers penetapan tersangka baru kasus dugaan penganiayaan Mario Dandy terhadap David, Jumat (24/2/2023). (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Dian Nita | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam buka suara terkait keterlibatan AG, perempuan yang disebut-sebut sebagai kekasih Mario Dandy Satriyo (MDS),  tersangka kasus dugaan penganiayaan David (D).

Ade mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara, AG sempat meminta MDS, anak pejabat Ditjen Pajak Kemenkeu dan D untuk menyelesaikan permasalahan secara baik-baik.

"Anak AG di sebelah kanan mobil menyampaikan kepada tersangka MDS dan anak korban D agar menyelesaikan permasalahan secara baik-baik," kata Ade dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jaksel, dikutip dari Breaking News, Kompas TV, Jumat (24/2/2023).

Berdasarkan keterangan saksi, AG-lah yang mengajak korban untuk bertemu dengan tujuan mengembalikan kartu pelajar milik korban.

Baca Juga: Mario Dandy Sempat Minta Korban Push Up 50 Kali dan Lakukan Sikap Tobat sebelum Dianiaya

Ade juga menjelaskan bahwa aksi kekerasan yang dilakukan kepada D direkam oleh teman MDS yakni S yang juga ditetapkan sebagai tersangka.

Terkait kabar yang menyebut AG sempat selfie saat D dalam keadaan terluka dan berlumuran darah, Ade mengungkapkan bahwa hal tersebut masih didalami pihak penyidik.

"Saksi Saudari N yang menolong korban menyampaikan meminta saksi AG untuk meletakkan kepala korban ke pangkuannya saksi AG supaya aliran darahnya tidak masuk ke hidung," kata Ade.

Diduga, lanjut Ade, kejadian tersebut didokumentasikan oleh S yang 'bertugas' merekam video menggunakan ponsel milik MDS.

Baca Juga: Rafael Alun Trisambodo Mundur sebagai ASN Ditjen Pajak, Kemenkeu: Kami akan Teliti Dulu

"Semua rangkaian peristiwa itu didokumentasikan oleh tersangka S menggunakan handphone milik tersangka MDS," ucap Ade.

Hingga kini, Ade mengatakan pihaknya masih mendalami dan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus penganiayaan MDS terhadap D, anak pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor tersebut.


 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x