Kompas TV nasional politik

Di Depan Prabowo, Plt Ketum PPP: Saya Rugi kalau Sandiaga Uno Hadir di Acara Partai

Kompas.tv - 17 Februari 2023, 20:41 WIB
di-depan-prabowo-plt-ketum-ppp-saya-rugi-kalau-sandiaga-uno-hadir-di-acara-partai
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyatakan, pihaknya mendukung pembangunan kereta gantung (cable car) di destinasi wisata seperti di Rinjani Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Puncak di Jawa Barat. (Sumber: Kompas.tv/Ant)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS TV - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono menyebut, dirinya merasa terpinggirkan kala Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno hadir dalam acara partai berlambang Ka'bah itu di sejumlah daerah.

Hal itu ia katakan di depan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang hadir dalam puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 PPP di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Jumat (17/2/2023).

Baca Juga: Erick Thohir hingga Sandiaga Uno Hadiri Harlah ke-50 PPP, Mardiono: Cawapres Kita Ada di Sini

"Enak kalau beliau (Sandiaga Uno) hadir di acara PPP. Enak saya, tapi saya yang rugi, karena yang dikerumuni emak-emak itu Pak Sandi," kata Mardiono saat menyampaikan pidato politik. 

Dalam acara yang juga dihadiri Presiden Joko Widodo itu, Mardiono mengingatkan seluruh kader PPP agar tak sembarangan berbicara ihwal sosok capres atau cawapres. 

"Di belakang tadi menyebut calon wakil presiden, hati-hati. Ini para calon wakil presiden itu sedang duduk di samping kanan-kiri Bapak Presiden. Dan ini ada yang sinyalnya sudah semakin kuat, jadi hati-hati," kata dia. 

Sebagai informasi, Harlah ke-50 PPP turut dihadiri sejumlah pejabat seperti Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, Menparekraf Sandiaga Uno. 

Lalu, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas), Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, dan Mensesneg Pratikno. 

Baca Juga: Hadiri Harlah ke-50 PPP, Jokowi Duduk Bersebelahan dengan Mardiono

Sementara, di jajaran pimpinan partai, ada Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen Partai Golkar Lodewijk Paulus, dan Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat.
 


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x