Kompas TV nasional politik

Hadiri Harlah ke-50 PPP, Jokowi Duduk Bersebelahan dengan Mardiono

Kompas.tv - 17 Februari 2023, 17:21 WIB
hadiri-harlah-ke-50-ppp-jokowi-duduk-bersebelahan-dengan-mardiono
Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi menghadiri acara peringatan Hari Lahir ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ICE BSD City Tangerang, Banten, Jumat (17/2/2023). (Sumber: Tangkapan layar Youtube Kompas TV)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS TV - Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi menghadiri acara peringatan Hari Lahir ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Jumat (17/2/2023).

Kepala Negara terlihat mengenakan peci berwarna hitam dan batik lengan panjang berwarna hijau. Jokowi terlihat duduk bersebelahan dengan Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono. 

Sebelumnya, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi telah menyampaikan rencana Presiden Jokowi menghadiri puncak peringatan Harlah ke-50 PPP.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ungkap INASAR Dipuji Erdogan, Dianggap Cepat Bertindak dalam Operasi Gempa Turki

"Rencananya sesuai dengan skema, besok (puncak peringatan Harlah Ke-50 PPP) akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo sekaligus membuka workshop atau bimbingan teknis (untuk anggota DPRD Fraksi PPP)," kata Baidowi, Kamis (16/2/2023), seperti dikutip dari Antara.

Selain Jokowi, ia mengatakan PPP mengundang seluruh ketua umum partai politik di tanah air tanpa terkecuali dan para menteri Kabinet Indonesia Maju.

Dengan demikian, menurut Baidowi, peringatan puncak Harlah ke-50 PPP juga mungkin dihadiri oleh Menteri Pertahanan RI sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang juga merupakan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno di tengah isu rencana pindahnya Sandiaga dari Gerindra ke PPP.

Baca Juga: Jokowi Dijadwalkan Buka Puncak Harlah PPP Hari Ini, Prabowo-Sandiaga dan Elite Parpol Diundang

"Sangat memungkinkan Pak Sandi juga hadir. Kalau pun kemudian di forum Harlah ke-50 PPP besok Pak Sandi dan Pak Prabowo bertemu secara terbuka, ya itulah forum di PPP, memang forum yang terbuka dan sejuk," ucap Baidowi.
 


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x