Kompas TV video vod

Ngeri! Warga Temukan Ular Sanca 7 Meter di Dalam Lantai Rumahnya

Kompas.tv - 2 Februari 2023, 23:25 WIB
Penulis : Natasha Ancely

JAKUT, KOMPAS.TV - Hendak merenovasi rumah seorang warga dan petugas proyek dikejutkan dengan kemunculan ular sanca raksasa sepanjang 7 meter di dalam lantai rumah warga di Jalan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara.

Baca Juga: Wahidin Halim Bawa Bukti CCTV Pelaku Teror Ular Kobra ke Polisi, Kejadian saat Anies Baswedan Datang

Warga yang takut dengan kemunculan ular tersebut langsung meminta pertolongan perugas Gulkarmat Jakarta Utara untuk dilakukan evakuasi.

Seperti inilah proses evakuasi ular sanca raksasa sepanjang tujuh meter yang berada di dalam keramik lantai rumah warga, oleh petugas Gulkarmat Jakarta Utara dan warga sekitar di Jalan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kemunculan ular sanca raksasa tersebut pertama kali diketahui oleh pemilik rumah dan pekerja proyek saat ingin membongkar keramik untuk direnovasi.

Petugas Gulkarmat yang mendapat laporan dengan kemunculan ular sanca raksasa ini langsung mendatangi lokasi untuk dilakukan evakusi dengan dibantu warga.

Sempitnya titik lokasi kemunculan ular ini sempat membuat petugas sedikit kesulitan.

Namun dengan menggunakan alat seadanya, ular sanca sepanjang tujuh meter ini akhirnya dapat ditangkap petugas di lokasi.

Khawatir membahayakan warga lantaran permukiman dekat dengan waduk, ular berbisa tersebut selanjutnya dievakuasi ke kantor sudin pemadam kebakaran Jakarta Utara untuk selanjutnya akan diserahkan ke BKSDA.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x