Kompas TV entertainment selebriti

Sempat Dituding Memukuli Diri Sendiri, Venna Melinda Ungkap Penyebab Hidung Berdarah

Kompas.tv - 27 Januari 2023, 15:09 WIB
sempat-dituding-memukuli-diri-sendiri-venna-melinda-ungkap-penyebab-hidung-berdarah
Venna Melinda (tengah) tiba di Polda Jatim, Surabaya, Kamis (26/1/2023). Venna mengungkap penyebab hidungnya yang berdarah saat berada di hotel di Kediri, Jawa Timur, bersama sang suami, Ferry Irawan. (Sumber: Kompas.tv/Ant)
Penulis : Dian Nita | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Venna Melinda menunjukkan hasil visum terkait luka-luka yang diterimanya akibat dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan.

Ferry sempat membantah telah menyebabkan hidung Venna patah. Ferry juga menyebut hidung Venna mengeluarkan darah karena istrinya itu memukuli diri sendiri.

Terkait hal itu, Venna menyebut, dokter yang memeriksanya mengatakan darah yang keluar terjadi karena ada pembuluh darahnya yang pecah.

"Jadi kalau dokternya sih menyimpulkan sepertinya pembuluh darah saya pecah jadi bukan hidung saya patah. Pembuluh darah saya pecah," ungkap Venna, Kamis (26/1/2023), dikutip dari Tribunnews.

Baca Juga: Ferry Tak Mengaku Lakukan KDRT di BAP, Venna Melinda: Jujur, Harapan Saya Pupus

Venna menyebut darah yang keluar dari hidungnya akibat tekanan keras dari dahi Ferry Irawan.

"Kepala saya dikunci pakai jidatnya dia (Ferry), ditekan sedemikian keras. Saya ngerasa itu tulang hidung saya bergeser. Nah begitu dia lepas, saya berdiri, itu darah ngocor," lanjutnya.

Kuasa hukum Venna, Hotman Paris, membantah darah yang keluar dari hidung Venna disebut palsu dan akibat memukul diri sendiri.

"Fitnah benar kalau pihak sana (Ferry) mengatakan itu adalah darah buatan atau dia memukul-mukul dirinya itu fitnah," ucap Hotman.

Di samping itu, Hotman juga menunjukkan hasil visum pemeriksaan tulang rusuk Venna yang mengalami keretakan yang disebut akibat dipiting Ferry.

"Terutama yang sekarang masih kesakitan adalah dia punya rusuk dan inilah bukti medisnya, terjadi apa namanya itu?" tanya Hotman kepada Venna.

"Retak," jawab Venna.



Sumber : Tribunnews.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x