Kompas TV video vod

[FULL] Isi Nota Pembelaan Putri Candrawathi, Bersikukuh Korban Pelecehan hingga Mohon Keadilan

Rabu, 25 Januari 2023 | 16:50 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Putri Candrawathi membacakan nota pembelaan atau pleidoi di sidang perkara pembunuhan Brigadir Yosua di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (25/1/2023). 

Dalam pembacaan nota pembelaan, istri Ferdy Sambo itu tetap bersikukuh mengaku sebagai korban kekerasan seksual. 

“Yang Mulia majelis hakim dalam kesempatan ini saya menyatakan siap mempertanggung jawabkan kesaksian saya kepada sang pemilik hidup, Tuhan Yang Maha Esa. Bahwa saya benar-benar mengalami kekerasan seksual dan penganiayaan yang dilakukan oleh Yosua,” ujar Putri. 

Baca Juga: Bacakan Pledoi, Putri Candrawathi: Saya Disebut Selingkuh dengan Yosua dan Kuat, Sebuah Fitnah Keji

Sementara itu, Putri Candrawathi meminta kepada majelis hakim agar diberikan keadailan.

“Yang Mulia izinkan saya mengetuk pintu hati Yang Mulia majelis hakim, mengaharapkan Yang Mulia secara jernih melihat fakta demi fakta, bukti demi bukti yang muncul dalam persidangan ini, mengharapkan Yang Mulia memberikan keadilan dengan arif dan bijaksana,” ujar Putri berharap. 

Video Editor: Firmansyah
 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x