Kompas TV regional peristiwa

Polisi: Sejoli yang Bunuh Diri di Hotel OYO Anak Baik, Mereka Cinta Sejati, Belum Pernah Check In

Kompas.tv - 10 Januari 2023, 05:15 WIB
polisi-sejoli-yang-bunuh-diri-di-hotel-oyo-anak-baik-mereka-cinta-sejati-belum-pernah-check-in
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan sejumlah petugas jaga tahanan turut diperiksa soal adanya dua tahanan kabur. (Sumber: Kompas TV/FERDIANSYAH MARLUPY)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi menyebut sejoli yang tewas bernama Reynaldi Agustinus dan Tri Putri Napitupulu di Apartemen Baileys City Hotel OYO, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, merupakan anak baik-baik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan, Reynaldi dan Tri Putri belum pernah check in sebelumnya.

Baca Juga: Cinta Sehidup Semati, Sejoli Tewas Diduga Bunuh Diri di Hotel OYO Ciputat, Ada Racun hingga Surat

Saat ditemukan tewas di Hotel OYO, kata Zulpan, itu merupakan yang pertama kali mereka menyewa kamar apartemen bersama. Menurutnya, pasangan kekasih itu cinta sejati.

"Belum pernah, dia bukan check in check in-an, mereka cinta sejati. Perlu diklarifikasi mereka orang baik-baik," kata Zulpan di Jakarta pada Senin (9/1/2023).

Zulpan menegaskan kedua remaja itu bukanlah pasangan muda-mudi yang kerap menginap bersama dan berbuat mesum di hotel atau apartemen.

Apalagi, pada saat ditemukan, kata Zulpan, keduanya pun berpakaian lengkap dan hanya saling menggenggam tangan.

Baca Juga: Sehari sebelum Pernikahan Anaknya, Seorang Ayah di Bondowoso Tewas Diduga Bunuh Diri

"Posisi meninggalnya mereka itu dalam satu tempat tidur bersebelahan, jangan dianggap tidak berpakaian, ini berpakaian lengkap. Saling menggenggam tangannya," tutur Zulpan.

Zulpan menambahkan, saat ini penyidik kepolisian telah berkoordinasi dengan pihak keluarga dan sepakat untuk menghentikan penyelidikan kasus kematian Reynaldi dan Tri Putri.

Sebab, sejoli tersebut memang sudah merencanakan kematian mereka secara sadar. Keduanya bahkan meninggalkan surat wasiat untuk keluarga mereka masing-masing agar tidak mengusut kasus kematian mereka.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x