Kompas TV regional berita daerah

Atraksi Pesawat Cessna Grand Caravan Meriahkan HUT Jember Ke 94

Kompas.tv - 2 Januari 2023, 20:00 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Pemerintah Kabupaten Jember Jawa Timur menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kota Jember ke 94 di Bandara Notohadinegoro. Kegiatan itu diwarnai atraksi penerbangan pesawat cessna grand caravan yang berpenumpang 12 orang.

Upacara peringatan Hari Jadi Kota Jember ke 94 terasa unik dan berbeda dengan sebelumnya. Kali ini digelar di bandara notohadinegoro pada Senin (1/1/2023) pagi. Upacara diikuti ratusan aparatur sipil negara, jajaran forum pimpinan daerah dan kepala desa.

Kegiatan itu dimeriahkan dengan atraksi penerbangan pesawat cessna grand caravan di langit Kota Jember. Pesawat cessna grand caravan merupakan produksi terbaru tahun 2022 dengan kapasitas 12 penumpang.

Baca Juga: Atraksi Pesawat Tempur Hibur Peserta Vaksin di Bandara Notohadinegoro Jember

Pada momentum HUT Kota Jember ke 94, pemerintah memberikan penghargaan kepada sejumlah unit pelaksana teknis atas peluncuran program inovasi layanan masyarakat. Bupati Hendy Siswanto berharap organisasi perangkat daerah dapat mengelolah APBD tahun 2023 untuk program inovasi pemulihan ekonomi masyarakat.

 

#hutjember94 #atraksipesawat #cessnacaravan #jember #notohadinegoro



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x