Kompas TV regional berita daerah

Bapak, Ibu dan 3 Anaknya Tewas Tertabrak Kereta Api Tawang Alun

Kompas.tv - 2 Januari 2023, 19:16 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PASURUAN, KOMPAS.TV - Satu keluarga yang terdiri dari bapak, ibu dan 3 orang anak tewas ditabrak kereta api tawang alun. Kecelakaan maut terjadi saat korban mengendarai motor di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Kabupaten Pasuruan Jawa Timur.

Kecelakaan maut antara sepeda motor dengan kereta api itu terjadi di perlintasan kereta api Desa Rejoso Lor Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan Jawa Timur, pada Sabtu (31/12/2022) malam.

Kelima korban yang masih satu keluarga tewas seketika di lokasi kejadian. Korban bernama Muhammad Said dan istrinya Mina Kumairi serta tiga orang anaknya, yakni Annisa, Hikmah dan Mohamad Faizin.

Kelima korban ditabrak kereta api tawang alun jurusan Malang – Banyuwangi. Kecelakaan berawal saat korban mengendarai motor dan melintasi jalur kereta api tanpa palang pintu. Di saat bersamaan melaju kencang kereta api dari arah barat. Akibatnya kelima korban tertabrak dan terseret kereta api sejauh 100 meter.

Baca Juga: Rambu Lampu Perlintasan Tak Berfungsi, Minibus Ditabrak Kereta Api, 2 Orang Terluka

Kelima korban dibawa ke kamar mayat rumah sakit Raden Soedarsono Kota Pasuruan. Polisi dan PT KAI Daop 9 Jember masih menyelidiki penyebab kecelakaan itu.

 

#kecelakaanmaut #keretaapi #pemotortewas #pasuruan



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x