Kompas TV entertainment selebriti

Nikita Mirzani Dirikan Posko 6969, Sudah 12 Orang Mengaku Jadi Korban Dito Mahendra dan Rugi Rp40 M

Kompas.tv - 2 Januari 2023, 15:16 WIB
nikita-mirzani-dirikan-posko-6969-sudah-12-orang-mengaku-jadi-korban-dito-mahendra-dan-rugi-rp40-m
Nikita Mirzani dirikan posko 6969 untuk mengumpulkan korban dugaan penipuan yang dilakukan Dito Mahendra. (Sumber: Grid.id)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Nikita Mirzani membuat posko pengaduan untuk korban penipuan yang diduga dilakukan Dito Mahendra, orang yang pernah melaporkannya atas dugaan pencemaran nama baik. Posko tersebut bernama posko 6969.

Nikita mengatakan sejauh ini sudah ada 12 orang yang mengaku sebagai korban Dito Mahendra. Mereka mengadu dan mengaku ditipu oleh kekasih Nindy Ayunda itu.

Bintang Comic 8 itu mengatakan korban mengalami kerugian ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Baca Juga: Dua Bulan Ditahan, Nikita Mirzani Ngaku Rugi Kehilangan Banyak Job: Bukan 1-2 Miliar, Gede Loh!

“Sudah banyak, total itu sudah ada 12 orang. Soal uang, dari ratusan sampai Rp40 miliar,” ungkap Nikita Mirzani di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini, seperti dilansir dari Tribunnews.

Posko 6969 ini didirikan usai Nikita dinyatakan bebas dari kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra.

Nikita menerangkan, di balik nama posko 6969 itu, tersirat makna mendalam. Menurutnya, angka 69 mengisyaratkan cara pengusutan dugaan penipuan yang diduga dilakukan oleh Dito Mahendra.

“Karena harus lihat dari atas ke bawah, dari bawah ke atas. Bagaimana itu bisa terjadi, runtutan dari atas ke bawah,” jelas dia.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bebas, Kuasa Hukum akan Bongkar Semua Kejanggalan Kasus Dito Mahendra

Sementara itu, seorang pria bernama Jefri turut datang bersama Nikita Mirzani. Dia mengaku sebagai korban Dito Mahendra.

Jefri mengatakan Dito telah menipunya sehingga membuatnya mengalami kerugian hingga Rp450 juta.

“Saya Jefri, jadi saya pernah dijanjikan sama Mas Dito itu untuk urusan Indosurya karena saya korban Indosurya,” kata Jefri.

Baca Juga: Pengakuan Nikita Mirzani 2 Bulan di Penjara: Tiap Malam Tidur Ditonton Teman Satu Sel

Selain membuat posko 6969 untuk mengumpulkan korban dugaan penipuan Dito Mahendra, Nikita juga berencana melaporkan balik Dito ke pihak kepolisian. 

Hal itu dikatakan oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, beberapa waktu lalu. Fahmi mengatakan dia menemukan banyak keanehan dan kejanggalan dalam kasus kliennya.

"Ingat, pasti kami akan melaporkan semuanya, tapi bukan sekarang, habis tahun baru. Biar (Nikita Mirzani) ketemu anaknya dulu yang terpenting," kata Fahmi, Jumat (30/12/2022).


 



Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x