Kompas TV video vod

Terungkap Putri Sempat Briefing ART Baru Sehari Setelah Pembunuhan Yosua

Kompas.tv - 29 Desember 2022, 18:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS TV – ART Ferdy Sambo di rumah Saguling, Sartni menyebut sempat mendapat briefing kerjaan dari Putri Candrawathi, sehari setelah pembunuhan Yosua terjadi.

Kesaksian Sartini tersebut disampaikan oleh jaksa penuntut umum di hadapan kedua terdakwa pembunuhan Yosua, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

“Pada tanggal 9 Juli, sekitar pukul 8 WIB saya bertemu dengan ibu Putri Candrawathi yang menghampiri saya di dapur dan berkata 'Oh ini yang belum dikasih tahu ya pekerjannya’,” ucap Sartini diperagakan oleh jaksa.

Baca Juga: Lewat Kesaksian Tertulis, ART Sambo Sartini Mengaku Tidak Pernah Mengenal Yosua

“Lalu saya diajak ibu ke ruang makan, dan mnejelaskan kalau pekerjaan saya membersihkan rumah. Kalau sudah beres membantu Susi di dapur untuk masak dan menyediakan makanan,” lanjutnya,

Sartini pun dalam berkas pemeriksaannya mengatakan Putri pada tanggal 9 Juli 2022 atau sehari setelah pembunuhan Yosua, dalam keadaan baik-baik saja.

“Dapat saya jelaskan kondisi Putri Candarawathi pada tanggal 9 Juli 2022 pada saat sarapan pagi dalam kondisi baik-baik saja,” ungkap Sartini dalam keterangannya.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kembali jalani sidang dalam pusaran kasus Pembunuhan Brigadir Yosua di rumah dinas Duren Tiga.

Dalam sidang tersebut, jaksa menyampaikan kesaksian beberapa pihak termasuk ketua RT dan ART Ferdy Sambo.

Video Editor: Agung Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x